pengalaman ikut aliran tak jelas

neng.uum

New member
Ya Allah dari mana saya harus memulai cerita ini. Saya sendiri bingung harus bagaimana. Apakah ini suatu kebodohan atau inj memang sudah digariskan pahitnya jalan hidup ini. Sungguh saya tak ingin inj terjadi. Ya Allah berilah hamba kesempatan untuk memperbaiki semuanya.
Semenjak tahun 2011 akhir saya mengikuti suatu perkumpulan masjis yang gak jelas hidup saya seperti diluar batas. Mulai berbohong dan yang lebih parah lagi saya menipu teman teman dekat. Sampai teman sekantor pun saya tipu. Dengan dalih berbisnis. Yang padahal bisnis itu tidak ada. Semua ide jahat hadir begitu saja dalam otak ini. Untuk mendapatkan uang yang sebagian saya setor keperkumpulan itu dan sebagian saya putarkan. Gali lobang tutup lobang. Padahal kalau disyukuri pekerjaan saya sudah lumayan bagus...bos baik dan teman2 kerja baik. Tapi entah kenapa yg ada dipikiran ini cuma menipu dan menipu. Sampai manajer saya pun kena oleh saya. Dan saya sendiri gak tahu kenapa bisa orang begitu percaya dengan saya karena alasan bisnis yang perjanjiannya tidak jelas. Sampai akhirnya oktober akhir semua teman perkumpulan gak ada kabar dan mungkin Allah marah dengan saya semua yg saya lakukan terbongkar oleh keluarga. Pertama saya masih berbohong sampai mereka membawa saya ke ust dan ustazah. Disana saya mengaku. YA ALLAH ternyata uang yg sudah saya tipu mencapai 250juta dan mereka menuntut saya harus menggantikan. Saya sdh menceritakan sebenarnya tapi mereka tidak percaya.
Ya Allah apa yg harus saya lakukan. Saya mohon ampun dan bertobat. Apalagi melihat ibu yg sudah tua. Saya Harapan ibu satu2nya dan membuat beliau kecewa. Jujur saya ingin kembali normal. Saya ingin lepas dari ini semua.

Utk yg baca ini saya hanya berpesan hati hati dalam berteman

Saya hanya bisa berharap ada jalan utk kembalikan uang org2 yang saya zholimi

womencantique@gmail.com
 
kemana semua kata-kata itu saat sebelum terbongkar,,apa karna sudah terbongkar??
dan di tuntut mengembalikan,,semua kata itu muncul,,ALLAH S.W.T lebih tau,,,

jika memang ingin bertaubat,,sungguh-sungguhlah,,
dan jika punya niaat mengganti,,upayakanlah semampunya,,(semampunya itu mengerahkan seluruh kemampuan),
semoga ALLAH S.W.T menyegerakan pertolongannya untuk kamu,, amin.
 
itulah, iman aden kurang kuat makanya setan dengan mudah mempengaruhi aden....alhamdulilah aden udah bertobat, jadi aden bisa memperbaiki semuanya dan menebus dosa aden
 
tenang sajaaaa..... besok kalo ditanya malaikat bilang wae cuma suruhan. sekalian malaikatnya ajak gabung jadi downlinkmu.
 
Back
Top