Obat sariawan di lidah

rifaldiabdul

New member
Obat sariawan di lidah Jelly Gamat God-G

Meskipun sariawan bukan merupakan penyakit serius namun anda patut waspada karena sariawan bisa menjadi gejala awal kanker mulut untuk itu bersegeralah mengobati sariawan anda dengan obat sariawan di lidah dari Jelly Gamat Gold-G yang sangat aman karena sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17
Penjelasan mengenai sariawan

Sariawan adalah suatu luka pada selaput lendir mulut yang berupa luka yang berbentuk seperti kawah yang berwarna kekuningan atau berwarna putih,Ketika sariawan terbentuk ini sangat menyiksa bagi para penderita nya karena sariwan membuat para penderitanya menjadi sulit untuk makan terutama makan-makanan yang bertekstur karena ketika makanan bersentuhan dengan sariawan akan menyebabkan sakit yang agak lumayan.
Sariawan sendiri merupakan penyakit yang sangat umum sekali,sariawan biasanya paling dominan menyerang kaum wanita dari pada laki-laki.
Penyebab sariawan sendiri bisa di akibat kan oleh luka terkena gigitan yang tidak sengaja,kurang nya konsumsi vitamin C dan zat besi ,pola hidup yang tidak sehat,psikologi atau pun karena kelainan pencernaan.
namun kadang sariawan di sebab kan karena adanya alergi seperti alergi terhadap makan yang asam pemakain obat tertentu atau pun karena kodisi fisik yang sedang lemah.
anda pun patut waspada karena jika sariawan yang anda alami tidak mengalami perubahan atau letak sariawan berada di satu tempat selama lebih dari satu bulan anda patut waspada karena mungkin saja itu merupakan gejala awal dari kanker mulut yang tentunya sangat berbahaya.
Obat Saiawan Di lidah denga Jelly Gamat Gold-G

00000.jpg

Obat sariawan di lidah dari Jelly Gamat Gold-G merupakan obat sariawan di lidah yang berbahan dasar dari teripang emas dengan jenis yang paling unggul yaitu jenis Stichopus Variegatus yang merupakan varietas unggul dari semua jenis teripang.
Keunggulan ini di dapat karena teripang emas memiliki zatGamapeptide yang merupakan zat yang memiliki banyak khasiat ,khasiat ini dapat mengatasi inflamasi atau di sebut peradangan ,kemudian 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka pada sariawan,dapat mengurangi rasa sakit ,memperlancar peredaran darah,serta berkhasiat untuk dapat mengaktifkan sel-sel kulit sehingga sariawan dapat teratasi.
Serta penelitian yang di lakukan oleh universitas di malaysia membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat untuk dapat mengatasi berbagai penyakit ,baik itu penyakit degeneratif ataupun penyakit umum.Serta Prof.Ridzwan Hashim dari malaysia menyatakan bahwa Bahan dasar jelly gamat gold-g memiliki kandungan CELL GROWT FACTOR yang artinya dapat menumbuhkan sel-sel baru .
serta Jelly Gamat Gold-G juga mengandung 86,8% protein,80% kolagen,mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
Kandungan kolagen yang mencapai 80% ini sangat berkhasiat untuk dapat mempercepat penyembuhan pada mulut yang terkena sariawan karena dapat menumbuhkan jaringan baru yang sehingga sariawan semakin mengecil dan pada akhirnya hilang.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat(teripang )yang terdaftar di Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).maka tidak ada keraguan lagi segera lakukan Obat sariawan di lidah dengan Jelly Gamat Gold-G ,silahkan lakukan pemesanan dengan cara:
Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini
RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn
Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx
Kirim Ke
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207



Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .

 
Back
Top