Sejarah dari tas Chanel

hotelpadi

New member
Tas Merek Chanel pasti sudah tidak asing di telinga bagi pecinta dunia fashion. berikut sekilas sejarah singkat dari Chanel...

Rumah mode Chanel didirikan pada tahun 1910 oleh Gabrielle Bonheur ( Coco Chanel 1883-1971 ), di Paris yang dikenal sebagai ibukota dunia fashion. Butik pakaian pertama chanel dibuka di 21 Rue Cambon dan disebut "Rumah Mode Chanel" , dengan fokus di topi wanita dan tas wanita. Le petite affaire mencapai popularitas tinggi setelah mereka mulai memproduksi gaun hitam sederhana dan elegan. Selain itu mereka juga memproduksi tas wanita hitam yang dikenal sebagai tas chanel.

Pada tahun 1921 , seiring dengan meningkatnya popularitas brand Chanel, Chanel meluncurkan brand parfum sendiri. Chanel No.5, tujuan awal dari peluncuran ini adalah untuk diberikan secara cuma cuma kepada pelanggan mereka. Pada tahun 1986, parfum ini diproduksi lagi dan kali ini untuk dijual

Rumah mode , Chanel , berhasil menjadi terkenal karena memproduksi tas wanita dan pakaian wanita yang unik, Dan Brand Chanel juga mendapatkan bantuan press dari majalah Vogue yang sangat berpengaruh. Majalah tersebut sering menyajikan koleksi brand Chanel di halaman utama pada halaman. Namun majalah fashion tersebut bukanlah satu-satunya cara Chanel memperoleh popularitas, adalah Marlyn Monroe pernah mengeluarkan pernyataan kalau dia mengunakan parfum Dua tetes Chanel No.5 pada saat tidur malam.

Tas Branded Classic ala French dengan keanggunan dan elitisme, itulah ciri khas Chanel yang disukai semua wanita di dunia ini.

sumber: Tas Branded Chanel

demikian sekilas info..
 
Last edited:
Back
Top