Resep dan Bahan Bolu Bakar Keju

resepmasakanindo

New member
Resep-bolu-bakar_3.jpg


Kue Bolu Kukus Mekar punya banyak penggemar dari kalangan anak- anak kecil sampai orang dewasa karena memiliki rasa manis dan enak serta teksturnya yang lembut yang dapat memanjakan lidah. Dalam pembuatan Kue Bolu Kukus Mekar sebenarnya sangat mudah sekali dan tidak perlu keahlian khusus dalam pembuatannya.

Bolu Kukus Mekar tidak akan mengembang atau tidak mekar bila dalam cara pembuatannya salah. Jadi untuk anda yang ingin tau cara membuat bolu kukus mekar yang benar dan tidak sulit berikut silahkan simak tentang langkah- langkah dan Cara Membuat Bolu Kukus Mekar sebagai berikut :


Biodata Jessica Mila
dapat anda temukan di Kevin Julio adalah orang yang paling ganteng di Indonesia ada juga Biodata Cita Citata Instagram Sekalian Biodata Irish Bella Pacar dan Agamanya Pasti mudah anda baca Biodata Kim Hyun Joong terlengkap dan profil. Kim Hyun Joong aktor, penyanyi sekaligus bintang iklan terkenal Korea Selatan.Profil Citra Kirana Lengkap saat ini bisa kita jumpai dengan mudah di media online Profil Super Junior Lengkap ada juga Yuki Kato disekitar anda Biodata Park Shin Hye meliputi keluarga, daftar film dan drama yang dibintangi telah kami ulas, Biodata Taylor Swift hmm

Bahan Bolu Kukus Mekar :
2 butir telur
200 gr gula pasir
2 sendok teh emulsifier (sp/tbm)
275 gr tepung terigu protein sedang
1/2 sendok teh baking powder
225 ml minuman bersoda tawar (misal f&n)
1/2 sendok teh esens vanili
2 tetes pewarna merah muda
2 tetes pewarna hijau muda

Cara Membuat Bolu Kukus Mekar :
Langkah pertama kita kocok telur, gula pasir, & emulsifier hingga kaku selama 10 menit.
Kemudian memasukkan tepung terigu & baking powder seraya diayak bergantian dgn minuman bersoda tawar seraya di kocok perlahan. Selanjutnya menambahkan esens vanili & Aduk hingga rata.
Ambil 50 gr adonan tambahkan pewarna merah muda. Aduk rata. Ambil 50 gr adonan tambahkan pewarna hijau muda. Aduk rata. Sisanya biarkan putih.
Sendokkan adonan putih ke cetakan bolu kukus yang dilapisi kertas roti. Tambahkan adonan merah muda & adonan hijau muda di atasnya.
Langkah terakhir tinggal Kukus selama 10 menit dgn api besar hingga matang.

Sumber : Bolu Bakar Keju
 
Last edited:
Back
Top