Guys, Nih 5 Negara dengan Kuliner Terlezat
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Guys, Nih 5 Negara dengan Kuliner Terlezat

Buat lo semua pecinta kuliner, perlu tahu nih kalau ada peringkat 5 negara dengan kulinernya yang paling lezat. Karena wisata kuliner memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas, so, gue bahas deh kuliner paling lezat dari 5 negara ini :

• Italia
Siapa yang gak kenal pizza yang dari Italia? Italia masuk peringkat pertama dari 5 negara dengan kuliner paling lezat. Sejak dulu, Italia sudah dikenal sebagai pencipta resep masakan yang gak ada duanya. Bahkan sampai detik ini masakan Italia telah banyak disajikan di seluruh dunia dan masih banyak orang yang menyenangi masakan Italia. Bahkan nih para ahli masakan saat ini banyak yang belajar langsung ke Italia khusus mempelajari masakan Eropa. Tentunya tahu dong masakan Italia yang terkenal sampai sekarang yaitu pizza, pasta, spaghetti, dan berbagai olahan khas Italia lainnya.



• Meksiko
Di peringkat kedua dengan kuliner terlezat adalah Meksiko. Negara di Amerika Utara ini sudah sejak lama dikenal dengan masakan dengan ciri khasnya yang sangat pedas. Dengan vaiasi saus yang beragam. Salah satu saus yang terkenal adalah saus alpukat ala Meksiko. Makanan khas Meksiko yang terkenal tuh tacos, nachos, dan borritos.



• India
Nah, lo pasti tahu kan India terkenal dengan saus kare nya yang lezat. Emang India terkenal dengan masakan yang mengandung rempah-rempah dan aroma yang tajam. Masakan India dipengaruhi oleh masakan khas Timur Tengah dengan memanfaatkan kare dan roti canai sebagai bahan utamanya. Selain kare dan roti canai, ada juga nasi briyani yang terkenal yummy.



• Jepang
Sushi tahu kan? Makanan ini berasal dari Jepang. Negara ini terkenal dengan kuliner terlezat, bahkan sampai sekitar pertengahan abad 20, budaya dan kuliner Jepang paling menonjol di Asia. Selain sushi ada juga yakiniku, shabu-shabu dsb. Bahkan di Indonesia nih udah banyak yang jual masakan Jepang terutama di mall-mall.



• Indonesia
Masuk di peringkat terakhir sebagai negara dengan kuliner terlezat di dunia. Salah satu masakannya yang paling lezat tentu saja rendang. Bahkan di negara Belanda rendang dan sate jadi masakan favorit loh.



sumber
timothyganda timothyganda is offline
City Level

Post: 200
 
Reputasi: 10

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Guys, Nih 5 Negara dengan Kuliner Terlezat

alhamdulilah indonesia masuk walaupun paling akhir
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Guys, Nih 5 Negara dengan Kuliner Terlezat

wah dari mexico nyummy juga tuh

dari Indonesia, rendang mewakili ya, kirain nasi goreng atau baso, he
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.177
 
Reputasi: 129






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Guys, Nih 5 Negara dengan Kuliner Terlezat

jklo ga salah sih rendang dan sate juga semur yang terkenal?

kalo yg terkenal aneh mungkin sayur asem hahahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kuliner 5 Negara Ini Pedasnya Mantap Banget ramaricarica Memasak & Makanan 6
Rendang, Peringkat I Hidangan Terlezat di Dunia hot Memasak & Makanan 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.