katakan dengan bunga
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

katakan dengan bunga

menurut kamu (terutama cewe) kalo ada yang nembak pake bunga gimana?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: katakan dengan bunga

klo gw nembak pakek bunga
soalnya bunga bisa disimbolkan sebagai
romantisme, kasih sayang and ketulusan cinta (sama aj ^_^)
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: katakan dengan bunga

asyik juga nembak pakai bunga, apalagi bunga mawar berduri, jika ditolak kan bisa langsung dilemparkan ke dia. kacian.....
tongbajil tongbajil is offline
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: katakan dengan bunga

Kutip:
Oleh tongbajil View Post
asyik juga nembak pakai bunga, apalagi bunga mawar berduri, jika ditolak kan bisa langsung dilemparkan ke dia. kacian.....
Wadoh...(?_?) oGut jadi takut!! :norose:

Wah kok yang posting dikit? Rakyat Indonesia Alergi bunga ya?!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: katakan dengan bunga

Bagus juga sih.. walowpun agak membosankan... klo gw sih mending dikasih kue tart dari pada bunga. kuenya harus buatan sendiri hohohohoho.....
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: katakan dengan bunga

gw c belom pernah menyatakan cinta dengan bunga. hehehehe kayanya emang gw yang kurang romantis ya,hehehe. Bis gimana ya, biasanya bis diterima, trus dibuang d bunganya...
-----------------------------------------------------------------------------
Find digital book and web development
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: katakan dengan bunga

dik megha maksud nya bunga apa nih bukan bunga deposito kan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: katakan dengan bunga

pake bunga? klo alergi sama bunga gimana? apa g repot... maunya bikin senaqng malah bikin celaka... klo aq sih... tergantung cowoknya bukan bunganya...
nadhesiko
nadhesiko nadhesiko is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 0

__________________
desiyappi@yahoo.com:rose:





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: katakan dengan bunga

beberapa occasion saya beli bunga jika lagi makan malam. karena kebetulan si penjaja bunga ada di tempat kita makan ya sudah saya beli. Buat saya tidak masalah kok menyatakan dan memperlihatkan perasaan kita ke seseorang dengan bunga.

Satu mantan saya yang memberi saya anak, paling suka menerima bunga Frescia. (warnanya puth bersih, agak kaku, dan hampir mirip baunya dengan sedap malam) Jadi setiap saya berkunjung kerumahnya selalu saya usahakan untuk membawa rangkain bungan dengan Frescia.

Cuman mungkin karena di Indonesia bukan hal yang lumrah, dan paling senang mencela jadi memberi bunga seakan-akan hal yang aneh!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Makna Bunga jaketmerah Cinta & Romantis 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.