Obat Luka Pada Gusi

cahyariswanto

New member
Terapi Pengobatan Luka Pada Gusi Dengan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Terbukti Efektif Mengobati Luka Pada Gusi

Solusi pengobatan luka gusi secara alami dan aman tanpa efek samping dengan obat luka gusi Jelly Gamat Gold-G. Terbuat asli dari salah satu spesies hewan laut Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) tanpa campuran bahan kimia yang telah lulus uji dan terbukti keefektifannya dalam membantu berbagai pengobatan penyakit.

Definisi Luka Pada Gusi

luka%2Bgusi.jpg

Gusi merupakan jaringan kokoh yang berada di akar gigi, warnanya pink karena terdiri dari pembuluh darah yang sangat padat. Gusi sebagai penopang gigi, maka apa yang terjadi pada gigi terutama bila kebersihan gigi tidak maximal akan berpengaruh juga ke gusi hingga mengalami nyeri pada kepala.

Tidak sedikit orang yang mengalami sakit gusi, atau gusi bengkak. Hal ini dikarenakan beberapa faktor, rasa sakit yang diderita ketika terjadi pembengkakan gusi terasa ngenyut hingga ke ubun-ubun kepala. Sebelum mengetahui cara mengobati gusi bengkak, mari kita ketahui penyebab gusi bengkak.

Gusi bengkak dikarenakan terjadi peradangan atau infeksi. Kadang menonjol berwarna kekuningan, atau gusi lebih terlihat merah. Tidak jarang juga gusi berdarah ketika sedang menyikat gigi. Mengapa terjadi demikian?

Kebersihan mulut faktor utama penyebab terjadinya pembengkakan gusi, tidak teraturnya membersihkan gigi membuat terjadinya plak-plak yang makin lama kian makin menumpuk, sisa-sisa makanan, kotoran dan bakteri yang menumpuk. Sering menyikat gigi juga tidak baik karena mengikis enzim pada gigi, sikat gigi 2×1 hari tepat untuk menjaga kebersihan gusi. Tentu dengan memakai sikat gigi yang tepat, sikat gigi yang dipakai lebih dari 3 bulan memungkinkan telah menjadi sarang bakteri. Untuk membersihkan bakteri itu, dapat dengan cara mengganti sikat gigi 1×3 bulan atau merendam sikat gigi tersebut didalam air panas selama 30 menit, lalu dapat dipakai kembali.

Kawat Gigi yang dipasang terlalu nempel dengan gusi menyebabkan gusi luka kian lama menyebabkan iritasi pada gusi, dan akhirnya gusi bengkak dan terjadi peradangan.

Gingivitis adalah penyakit infeksi gusi yang dapat membuat kehilangan gigi, hal ini terjadi karena kebersihan mulut yang tidak d jaga hingga kian lama kian memburuk, plak yang ada di perbatasan gusi dan gigi adalah faktor utama terjadi gingivitis, tidak banyak orang yang merenyepelekan hal ini, hingga akhirnya gigi yang berada d atas plak tersebut copot. Gingivitis adalah penyakit infeksi gusi yang harus lebih dini diobati karena plak yang menempel bila dibiarkan lama akan menjadi karang gigi yang susah dibersihkan dengan sikat gigi saja.

Perubahan hormonal saat hamil meningkatkan aliran darah pada gusi, hal ini membuat gusi sangat rentan terkena iritasi, penurunan sistem kekebalan tubuh saat hamil membuat bakteri sangat gampang untuk berkembang biak. Jadi, membersihkan gigi sebelum tidur kebiasaan yang cocok untuk dijadikan rutinitas dari kecil.

Kekurangan vitamin B dan C salah satu penyebab gusi bengkak. Vit C berperan penting memperbaiki gusi dan gigi. Bila asupan vit kurang, ada kemungkinan terjangkit penyakit scurvy atau penyakit gusi. Bila tidak mengkonsumsi Vit C kapsul, bisa dapat kandungan vit dari buah-buahan.

Itulah Beberapa penjelasan tentang pengertian luka pada gusi secara umum, dan simak dibawah ini akan kami jelaskan tentang khasiat jelly gamat gold-g sea cucumber sebagai perantara pengobatan luka pada gusi :

Obat Luka Pada Gusi

jelly-gamat13.jpg

Jelly Gamat Gold-G terbukti kaya akan gizi dan nutrisi berupa Protein tinggi mencapai 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino. Mineral. Omega 3, Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide. Gizi dan nutrisi lengkap ini mampu membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih baik karena efektif dalam mencegah maupun mengobati berbagai penyakit yang menyerang tubuh. Seperti halnya tugas dari Antiseptik alamiah yang mampu mencegah adanya infeksi dalam tubuh termasuk gusi, karena ia berperan dalam menghambat perkembangan bakteri, virus atau kuman yang menyerang tubuh. Selain itu, Mineral dalam Jelly Gamat Gold-G ada beberapa macam, salah satunya Sodium. Sodium ini ternyata efektif untuk memelihara struktur gigi dan gusi, mengeluarkan angin di badan, mengatasi sakit sendi, membantu tubuh dalam keadaan demam.

Hasil dari penelitian yang dilakukan para ahli, teripang emas memiliki banyak senyawa aktif yang mempunyai banyak manfaat untuk berbagai penyambuhan penyakit maupun luka. Salah satu kandungan yang paling menonjol untuk penyembuhan luka adalah CELL GROWTH FACTOR (faktor regenerasi sel) yang dapat merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk. Jaringan tubuh yang rusak inilah yang terdapat pada luka, sehingga membutuhkan perbaikan. Senyawa lain yang efektif dalam penyembuhan luka adalah Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang mempunyai beberapa fungsi diantaranya mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka sampai 3 kali lipat, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, membuat kulit lebih muda dan cantik, dan memelihara sirkulasi darah. Karena fungsi dari senyawa inilah yang akhirnya teripang emas mendapatkan predikat sebagai spesies terbaik di dunia.

Khasiat yang dijelaskaan tersebut hanya sebagian, karena teripang emas yang kini ada dalam produk JellyGamat Gold-G kaya akan senyawa aktif lain diantaranya Protein 89,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Mineral, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3,6,dan 9, serta Antiseptik alamiah. Sebuah produk yang memang menawarkan berbagai khasiat tidak hanya untuk pengobatan, namun juga untuk pencegahan dan peningkat sistem kekebalan tubuh.

Untuk anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga, dan untuk tata cara pemesanan anda cukup kirim kan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :

FGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085329100054

Contoh Pemesanan : FGG 4 Botol Marwan Suteja Jl. Tentara Pelajar No.21 Rt.08 Rw.10 Kel. Cipedes Kec. Argasari Bandung, Jawa Barat Hp.085316363706

Ingat ! Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold-g, diwajibkan untuk mencantumkan kode format pemesanan seperti diatas, dan apabila kode tersebut tidak tercantum maka pemesanan tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G :

BELUM TERMASUK
ONGKOS KIRIM

1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000​

Catatan : Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kami selaku agen terbesar, melayani pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah sampai baru anda melakukan transfer pembayaran. Namun untuk pemesanan lebih dari 2 botol anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari jumlah total pembayaran sebagai DP dan setelah barang sampai baru melunasi sisa dari pembayaran yang telah disepakati .

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

SEMOGA MENJADI PERANTARA PENYEMBUHAN PENYAKIT ANDA
 
Back
Top