Kedai Susu, Salah Satu Bisnis UKM Yang Sangat Potensial Untuk Di Coba!

jejesos

New member
susu.jpg

Siapa orang yang tak suka susu? Sedari lahir pastinya anda sudah menikmati yang namanya Air Susu Ibu (ASI)..Ya susu sendiri merupakan salah satu minuman bergizi tinggi yang sangat menyehatkan bagi tubuh karena mengandung banyak vitamin serta mineral. Susu sendiri mudah di olah menjadi aneka minuman yang bisa di modifikasi, sebut saja kopi susu, soda susu, susu kocok, dll. Maka tak salah jika minuman yang satu ini berpotensi menjadi salah satu komoditas minuman bisnis berbasis Bisnis UKM yang murah meriah.

Aneka minuman susu yang sangat bervariasi bisa anda jadikan bisnis adalah Susu stroberi, Kopi susu, susu jahe, STMJ, Susu Melon, Shake, Susu Apel, Susu Pisahng, Susu Durian,dan masih banyak lagi. Yang membuat bisnis ini masih potensial di kembangkan adalah harga susu i pasaran/ peternak sapi yang masih rendah..Jadi bisa dibilang untuk memulai sebuah bisnis susu yang kompetitif anda tak membutuhkan banyak modal untuk membangunnya. Harga pergelasnya sendiri bisa anda tentukan mulai dari 4000 rupiah hingga 8000 rupiah per gelas, tergantung jenis gelas yang anda gunakan tentunya. Jika anda berniat membuat kedai minuman susu, anda bisa langsung mengkontak kedai franchise Bisnis UKM yang menyediakan moda kerjasama bisnis ini.

momomilk-11.jpg

Omset dari bisnis kedai susu sendiri sangat menggiurkan, pendapatan bersih kisaran 700ribuan saja bisa anda dapatkan dengan mudah dalam sehari. Itulah mengapa sebabnya bisa dibilang kedai warung susu bisa sangat mudah di garap dan di kembangkan karena banyak sekali orang yang belum melirik bisnis minuman sehat yang satu ini. Para wiraswasta muda yang tertarik mendirikan warung susu segar itu memang mendadani kedainya tak hanya dari tampilan fisik semata, dilengkapi fasilitas wifi, juga menampilkan pemusik secara live music. Begitupun kiat membuat olahan susu dengan berbagai rasa, disuguhkan semenarik mungkin. Pokoknya disesuaikan dengan segmen yang dibidik.

Untuk strategi pemasarannya sendiri anda bisa mencoba dengan membuat slebaran, brosur dan menyebarkannya ke beberapa tempat keramaian anak muda, dengan begini anda bisa menjaring pasaran remaja hingga dewasa untuk mampir ke kedai susu anda. Sedangkan untuk di kedai sendiri anda cukup memasang sepanduk, Neon box dengan ukuran besar serta penataan kedai yang sesuai dengan tema minuman yang anda tawarkan. Kunci sukses dari Bisnis UKM ini sendiri tak hanya seputar kualitas susu dan rasa yang harus anda tingkatkan, tapi anda harus bisa memanfaatkan variasi menu lain yang tak kalah enak dan murah, di jamin jika anda sudah memahami konsep kedai susu modern, anda pasti bisa menjadi salah satu pembeda dari kedai makanan lain di kota anda.

Nah jika sudah begini yang namanya bisnis UKM minuman bisa dibilang sangat menarik untuk anda garap bukan? Oke selamat mencoba


sumber - http://wirapax.com/kedai-susu-salah-satu-bisnis-ukm-yang-sangat-potensial-untuk-di-coba/
 
Back
Top