Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

bagi kalian yang mempunyai hewan peliharaan dirumah, mau itu kucing, anjing, humster, kelinci, dll. yuk kita share disini kegiatan-kegiatan kalian dengan hewan peliharaan kalian yang mungkin bisa membuat kita tertawa saat melihat kelakuan lucu mereka dirumah

dimulai dari aku dulu deh ya.....


Kutip:
aku punya kucing bernama Shirotabi dan Molly. mereka berdua ini belum begitu akrab karena memang Shirotabi ini belum terlalu lama gabung dikeluarga kami.

beberapa hari lalu, saat Shirotabi mau pipis, aku dan nyokap lupa ganti pasirnya, nah saat aku sedang mencuci pasirnya ternyata Shirotabi kebelet pipis... aku buru-buru juga ga bisa karena masih basah dan belum bersih... karena kasihan liat dia kebelet nyokap ambil pasir yang sedang dijemur diluar.

saat di letakkan didekat dia, mulailah dia menceker-ceker itu pasir untuk pipis, tapi karena tempatnya yang terlalu kecil (karena baknya masih aku cuci) badannya tidak muat untuk pipis... nah yang bikin ngakak... shirotabi ini bukan memasukkan bokongnya ke pasir dan pipis disana, dia malah menaikan bagian depan badannya ke pasir dan bokongnya di lantai, alhasil ya dia Pipis di lantai.

nyokap yang tadinya buru-buru mencari tempat yg lebih besar karena tau Shirotabi tidak muat langsung aku panggil "maaah telaat udah pipis dibawah tu dia wkwkwkw liat tuh posisinya dudul banget"

nah pas beberapa hari berikutnya terjadi lagi, kali ini karena tempat pup nya mungkin terlalu bau buat dia (karena emang belum diganti dari kemarin) akhirnya dia nahan pipis, dia mondar mandir di baknya tapi ga jadi pipis mlu, pas Pasir yang abis di jemur dimasukkin ke dalem, eh bener aja dia pipis disitu dan posisinya sama lagi. bokong di lantai dan tangan depan di pasir sambil duduk, kali ini nyokap liat langsung posisi dia yang lucu itu, kita sama-sama ketawa ngakak


ada lagi, pas malam sekitar jam 8. pintu sudah aku tutup, Shirotabi dan Molly sudah didalam. Molly sedang tidur di bangku sedangkan Shirotabi sedang bolak-balik lihat di jendela.

didepan ternyata ada kucing liar ngeong-ngeong minta bukain pintu, rupanya kucing itu ketagihan karena sebelumnya dikasih makan sama nyokap dan dia minta lagi. otak usilku mulai kumat, aku panggil itu kucing liar dari balik jendela, saat dia mendekati jendela tempat aku manggil, langsung aku ambil Shirotabi dan dihadapkan tepat di depan mukanya, seperti yang diduga otomatis keduanya mengeong kencang karena marah dan kucing liar tersebut lompat dan lari (ga tau kaget atau takut hahaha)

sedangkan Molly yang asik tidur terbangun karena kaget dengan suara mereka itu hahaha...
gimana pengalaman kalian?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.772
 
Reputasi: 302

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

klo aku punya pliharaan kucing jenis anggora,,aku kasih nama jhoe,,

nah si jhoe ini punya kebiasaan tiap pagi hari klo aku bangun kesiangan,,,

biasanya aku bangun subuh dan kasih makan si jhoe abis shalat subuh,,
tapi klo aku bangunnya kesiangan jm 7pagi bru bangun,si jhoe naik kekasur buat bangunin aku,,
nahh,cara dia bangunin aku ini yang nyebelin juga siiii,,hehe dia naik ke kasur lalu dia jilat-jilat muka aku,jadi selalu di muka jilatnya,kadang di idung,di jidad,di pipi,,,
pokonya sekitaran wajah,,hmmm,,,,dasar tuh si jhoe,,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
klo aku punya pliharaan kucing jenis anggora,,aku kasih nama jhoe,,

nah si jhoe ini punya kebiasaan tiap pagi hari klo aku bangun kesiangan,,,

biasanya aku bangun subuh dan kasih makan si jhoe abis shalat subuh,,
tapi klo aku bangunnya kesiangan jm 7pagi bru bangun,si jhoe naik kekasur buat bangunin aku,,
nahh,cara dia bangunin aku ini yang nyebelin juga siiii,,hehe dia naik ke kasur lalu dia jilat-jilat muka aku,jadi selalu di muka jilatnya,kadang di idung,di jidad,di pipi,,,
pokonya sekitaran wajah,,hmmm,,,,dasar tuh si jhoe,,,
wah, enak banget itu mah... tia malah lagi pengen kucing kaya gitu... daripada si Tabi, cara banguninnya di gigit tangan/kakiku
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.772
 
Reputasi: 302

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

belum lama ada kejadian lucu lagi antara kucingku dan kucing satria.
aku bawa kucingku kerumah satria maksudnya mau ketemuin sama kucing satria, karena mereka bersaudara jadi mau tau masih kenal ga selama sebulan lebih dipisah?

pas mereka ketemu kucingku si Tabi menggeram tanda ga suka didekati kucing asing (berarti udah ga kenal) sedangkan kucing satria bernama Jhoe ga menggeram dan santai malah kelama-lamaan mulai berani deketin si Tabi. Tabi ga suka dan mulai menjauhi si Jhoe tapi anehnya si Jhoe malah deketin bagian ekor Tabi dan tau-tau menindih Tabi serta menggigit leher tabi! (NaNiii!!!)

langsung aku pisahin aja mereka berdua, aku dan satria sama-sama ketawa "kok bisa?"

cinta terlarang antara mereka tidak boleh berlanjut!!!! kenapa??? ya soalnya mereka berdua sama-sama JANTAN!!!! ini yang salah siapa ya??? apa karena Tabi terlalu imut ga kaya jantan atau signal kewarasan Jhoe soal jenis kelamin udah hilang gara-gara kelamaan nahan mau Kawen? jahahahha

ga berenti disitu aja, si Tabi keliatan udah syok banget di lecehkan sama Jhoe tapi si Jhoe ga berenti masih terus coba deketin Tabi buat dikawinin lagi (ga sadar-sadar kalo Tabi jantan juga)

aku dan satria? menikmati tontonan tersebut sampe akhirnya aku bawa pulang Tabi karena dah malam hahaha

semoga Satria saking kelamaan jomblo ga kaya si Jhoe yah, ga ada cwe, cwo pun jadi wkwkkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.772
 
Reputasi: 302

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D


inilah bukti cinta si Jhoe ama Tabi, setelah Tabi pulang, kata satria si Jhoe pipis berbentuk hati wakakaka
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.772
 
Reputasi: 302

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

Kutip:
semoga Satria saking kelamaan jomblo ga kaya si Jhoe yah, ga ada cwe, cwo pun jadi wkwkkw
saya mah lelaki sejati dong,,hahahaaa,,

cuma kucing saya aja tuh aga oon,,masa ga bisa bedain mana betina ia,,langsung tompprrokk aja,,wkwkwkww
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post

inilah bukti cinta si Jhoe ama Tabi, setelah Tabi pulang, kata satria si Jhoe pipis berbentuk hati wakakaka
ia,,benerann,,aku aja bingung ko bisa?????????????????
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
ia,,benerann,,aku aja bingung ko bisa?????????????????
pelet tabi keren yah waahahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.772
 
Reputasi: 302

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

kalau kucing satria si Jhoe di kawinin sama kucingku si Tabi, hasilnya jadi apa ya hahahahha?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.772
 
Reputasi: 302

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
kalau kucing satria si Jhoe di kawinin sama kucingku si Tabi, hasilnya jadi apa ya hahahahha?
tidakkkk,,,tidakkkkkk,,,,, bahanya itu,,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hewan Peliharaan Kamu (Tunjukan Fotonya disini) Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 21


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.