Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
tidakkkk,,,tidakkkkkk,,,,, bahanya itu,,,
masalahnya lahir dari mana tuh anak nanti? hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

semalam aku bawa si Tabi ke rumah tetangga yang punya kucing betina, niatnya mau coba di kawinin, pas dia di deketin ama si betina, betinanya nolak. si Tabi berusaha ngerayu si betina dengan mengeong-ngeong panjang tapi tu cwe ga begitu respon.

karena si cwe kayaknya belum masa kawin puncak, akhirnya di pancing sama yg punya kucing biar tu betina ngebet di kawinin, akhirnya tu cwe dah ga kuat dan mulai pasrah guling-gulingan di lantai sambil ngeong-ngeong kecil dan deketin Tabi

entah karena Tabi bosan karena terlalu lama di tolak atau tempatnya terlalu berisik, si Tabi ga konsen dan gantian cuekin tu betina, padahal betinanya dah pasrah banget di samping dia

karena udah malem jam 9.30, akhirnya aku putuskan untuk pulang membawa Tabi dengan hasil gagal ngawinin mereka, dalam hati "bakalan jadi korban lagi dah ni w di kamar"

baru sekitar 10 menit masuk kamar dan tia rebahan di kasur, si Tabi naik ke kasur dan mulai mijit-mijit kasur di samping tia, ga lama dia langsung gigit tangan tia dan nindihin, pas tia lihat pantat si Tabi di gesek-gesek di seprai kasur, ga lama dia lepasin gigitannya (nahan gigitannya sakit banget! sampe jiplak bekas taringnya ) dia langsung guling-guling girang di kasur

aku ketawa geli ngeliatnya sampe nyokap bingung aku ngakak kenapa? nah pas aku liat di seprai tempat tadi dia gesek-gesek ternyata BASAH!

OMG... Untung si tabi ngeluarin di seprai.. klo kena tia??? bunting kali tia *plakkk
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

semalem abis beliin molly obat Diare soalnya dia lagi berak-berak.

karena akhawatir dia ga bisa nelen kapsul yang cukup besar akhirnya aku putuskan diberikannya di cairkan degan air dan di cekokin, setelah aku ekokin ternyata dia ga uatdan lari-larian sambil berbusa mulutnya

tia panik takut keracunan, tapi masa obat ua hewan bisa bikin keracunan padahal dosisnya standar ga berlebihan, tapi kenapa Tabi masih aja trus berbusa mlutnya

kata nyokap mungkin dia kepahitan gara2 kita buka capsulnya, iya tia juga inget dulu minum obat capsul di copot pasti pahit banget

akhirnya nyokap olesin susu ke mulutnya biar rasa pahitnya ilang, alhamdulilah akhirnya dia lebih tenang pas dia jilat2 susu yang ada di mulutnya

kapok deh kasih Molly obat di buka dari capsul nya, karena hewan beda sama manusia, kita kalau kepahitan bisa langsung cari minum buat ilangin pahitnya, kalau hewan ga bisa begitu, dia hanya bisa lari-lari panik kepahitan tanpa bisa mengatasi rasa pahitnya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

tadi habis mandiin si Tabi, dia ga berontak cuma mondar mandir di dalam kamar mandi sambil menggeram marah karena dimandiin, selesai dimandiin aku keringkan sedikit agar tidak terlalu basah menggunakan hair driyer abis itu dijemur dalam kandang diluar rumah supaya kena sinar matahari dan cepat kering, Tabi juga lebih nyaman dengan cara itu daripada di hair driyer
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

tia baru aja pindah rumah ke bekasi, tadinya tia kira kucing tia bakalan stress dan ga mau makan, soalnya dijalan dia bener-bener kepanasan sampai mangap dan melet-melet kaya anjing gitu, tia udah khawatir banget soalnya tia ga kasih dia minum di kandangnya soalnya takut tumpah karena guncangan, alhamdulilah di tempat baru dia bisa beradaptasi dengan cepat, mungkin karena isi rumahnya sama seperti tempat tinggal yang dulu, juga ada aku disana, jadinya kucing tia ga stress, mau makan, dan pup nya juga ga mencret
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

semalem tia mau tidur udah ngantuk banget, tapi si Tabi ganggu terus... gigit2in tangan dan kaki tia usut punya usut ternyata Tabi lagi kepengen kawin lagi!!!

karena tia merasa terganggu, tia coba ide gila yang ada di kepala tia, sebelumnya kan tia lihat cara orang yang bikin kucing cwe ngebet kawin, tia mau coba praktekin sama Tabi walaupun dia cwo

tia deketin tangan ti ke selangkangan dia dan tia mainin anu nya dia *maap* dan ternyata sukses!!! habis itu dia tenang dan tia kembali bisa tidur wakakakka
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
semalem tia mau tidur udah ngantuk banget, tapi si Tabi ganggu terus... gigit2in tangan dan kaki tia usut punya usut ternyata Tabi lagi kepengen kawin lagi!!!

karena tia merasa terganggu, tia coba ide gila yang ada di kepala tia, sebelumnya kan tia lihat cara orang yang bikin kucing cwe ngebet kawin, tia mau coba praktekin sama Tabi walaupun dia cwo

tia deketin tangan ti ke selangkangan dia dan tia mainin anu nya dia *maap* dan ternyata sukses!!! habis itu dia tenang dan tia kembali bisa tidur wakakakka
mengerikan

*pura2 ga baca *kaburr
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 6.863
 
Reputasi: 124






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
mengerikan

*pura2 ga baca *kaburr
itu jurus jitu pak press...!!!

buat temen-temen yang punya kucing pejantan sedang kebelet kawin tapi ga ada pasangan buat dikawinin, cobalah cara di atas, its work beib...!!!
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

emang lebih baik tempat pup si empus di letakkan di kamar mandi.

kucing tia sejak awal bulan, tempat pupnya tia taro di dalam kamar mandi, dan ternyata jadi lebih enak kalau disana, soalnya kalau si empus lagi ngambek dan pup/pipisnya berecetan, bersihinnya gampang tinggal disiram aja sampai bersih, beda kalau di lantai luar kamar mandi, harus di pel sampai bersih juga pakai pewangi lantai biar ga bau...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
semalem tia mau tidur udah ngantuk banget, tapi si Tabi ganggu terus... gigit2in tangan dan kaki tia usut punya usut ternyata Tabi lagi kepengen kawin lagi!!!

karena tia merasa terganggu, tia coba ide gila yang ada di kepala tia, sebelumnya kan tia lihat cara orang yang bikin kucing cwe ngebet kawin, tia mau coba praktekin sama Tabi walaupun dia cwo

tia deketin tangan ti ke selangkangan dia dan tia mainin anu nya dia *maap* dan ternyata sukses!!! habis itu dia tenang dan tia kembali bisa tidur wakakakka
wah,,jadi ter inspirasi nih saiia mau cari pacar yg pandai seperti itu ah,,jadi saat saiia resah,,
ehh,maksudnya kucing saiia yg resah
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hewan Peliharaan Kamu (Tunjukan Fotonya disini) Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 21


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.