Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
wah,,jadi ter inspirasi nih saiia mau cari pacar yg pandai seperti itu ah,,jadi saat saiia resah,,
ehh,maksudnya kucing saiia yg resah
wah satria wkwkkww otakmu sat wkwkwkwkkw sni ama tia aja :v
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.771
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

lucu dah ama si empus ku,, mau maennya ama aku aja,klo di ajakin becanda ama yg laen dia diem aja tiduran ky orang males gtu semalem,,hehe
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

wah... ada kelainan tuh sat haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.771
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

semalem abis rayain ulang Tahun Shirotabi yang ke 1 sekalian hari pernikahanku yang ke 1 tahun kami beli kue ulang tahun yang ada lilin angka 1 nya buat Tabi, kami nyanyiin HBD buat tabi hehehehe romantis sambil gelap-gelapan Tabi sambil tiduran liatin api lilin yang goyang-goyang
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.771
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

kalo aku punya kucing biasa tapi bagus . karena aku rawat tu kucing dari bayi
kucing itu sangat nurut banget sama aku . setiap aku nntn tv kucing itu selaluh ada di smping aku . kemudian aku kekamar mandi untuk buang air besar . aku ga tau klo kucing itu ngikutin aku . pas aku lagi pup kucing itu . ngaong2 karena mintak bukai pintu karena kebau'an . hehehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is online now
Staff

Post: 3.509
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Kegiatan Lucu kamu dengan Hewan peliharaanmu, yuk cerita disini :D

kalau kucing satria si Jhoe di kawinin sama kucingku si Tabi, hasilnya jadi apa
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 3

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hewan Peliharaan Kamu (Tunjukan Fotonya disini) Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 21


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.