kalo nyokap ngomel Loe ngapain?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: kalo nyokap ngomel Loe ngapain?

lari aja,keluar rumah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: kalo nyokap ngomel Loe ngapain?

dengerin omelan dia, dan intropeksi diri sendiri dimana letak kesalahan kita, bila memang gak salah berbicara pengakuan kita sebenarnya apa salahnya...
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: kalo nyokap ngomel Loe ngapain?

gw tepuk bahunya lalu gw kasih sugesti "mak gw bisa kyang gw bisa kayang" tiba tiba dia ngasih aku duit dan bilang "pergi lw jangan pernah kembali" hahahaha


paling diem dieman
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: kalo nyokap ngomel Loe ngapain?

itu mah diusir mas... hahaha kejamnya dirimu sbagai anak
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: kalo nyokap ngomel Loe ngapain?

diemin aja, namanya juga nyokap
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: kalo nyokap ngomel Loe ngapain?

diem dulu dengerin omongan mama...baru berargumen kalau ada selisih pahamnya....baru bela diri kalau disalahin..

ciaaaaaaatt...wkwkw
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: kalo nyokap ngomel Loe ngapain?

mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
kalo ngga ngomel bukan nyokap deh kayanya.... itu bentuk sayang dia toh..?
aku hanya dengerin dia ajah, ntar kalo dah puas ngomong kan diem ndiri tuh,,,, baru kasih dia pendapat qt, jangan nge guruin tapi memberi tahukan ngono loh mas....
klara_rosmaida
klara_rosmaida klara_rosmaida is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: kalo nyokap ngomel Loe ngapain?

kalo aku sih aku dengerin aja... diem di sudut pojok ruangan... hahhaha...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: kalo nyokap ngomel Loe ngapain?

Kutip:
Oleh MawarHitam View Post
Jengkel juga kan? udah kita merasa bersalah eh.. ditambah sama cekaman ortu terutama nyokap. :frown:

Kalo udah gitu biasanya lo ngapain
ak peluk nyokap dari belakang erat2 hingga kami jatuh dan saat itulah ak minta maaf.. semua jadi beres
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.139
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: kalo nyokap ngomel Loe ngapain?

diem total..
masuk telinga kanan keluar telinga kiri
soalnya.. dari awal gue udah selalu selisih paham dengan ortu..
percuma kalau dibantah..
yang ada gue (walau benar) akan dicap anak durhaka
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.