Leverage 1:2000

Leverage yang maksimal tentu saja akan sangat membantu trader untuk bisa menghasilkan keuntungan yang terbaik dan sekarang kita bisa menggunakan kontes akun demo seperti yang ada di TICKMILL dengan kontes MARATON TRADING MUSIM GUGUR. Untuk memaksimalkan peluang menang kita, TICKMILL memberikan tidak hanya OnePlus 2 eksklusif., tapi 3 telepon! Peserta yang mendapatkan posisi ke-4 sampai ke-10 akan mendapatkan hadiah hiburan – bonus $250 masing-masing untuk meningkatkan trading.

Kondisi trading yang bagus yang disediakan oleh broker memang akan sangat menunjang bagi keberlangsungan kegiatan trading kita. pengelolaan dana akan menjadi lebih maksimal terutama untuk mengupayakan pencapain profit yang signifikan dalam trading kita. saya sangat puas dengan performa Grand Capital dalam menunjang kegiatan trading yang saya lakukan.
 
Broker merupakan jembatan agar trader bisa melakukan perdagangan forex. Maka dari itulah trader pilih broker mana yang tepat dan sesuai. Ini dilakukan agar nantinya trader akan bisa merasakan kenyamanan dan keamanan melakukan trading di Tickmill.
 
Back
Top