Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Istri/Ibu] Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Ini menurut riset terbaru dari American Sociological Review yang mendapatkan fakta kalau sosmed atau melihat temen-temen udah merit dan punya bayi, ternyata bisa memberi semangat loh ke temen lainnya yang belum merit atau punya bayi jadi pengen merit dan punya bayi.

Penelitian ini secara gak langsung juga membuktikan kalau mitos hamil itu bisa nular. Di risetnya, tim peneliti melihat kalau hubungan pertemanan di antara 1700 wanita berusia 15 s/d 30 tahun awal efek penularan kehamilan dari salah satu wanita hamil yang mengunggah foto kehamilannya di sosmed selama 2 tahun.

Setelah itu, setiap relawan diminta mengunggah status plus foto tentang tanda kehamilannya sampai akhirnya berhasil melahirkan. Hasilnya, setelah itu mereka berhasil melahirkan, dan beberapa teman lainnya juga mengaku sedang hamil. Ini terjadi setelah dua tahun semenjak si wanita pertama melahirkan.

Anehnya, beberapa teman lainnya juga ikut ngerasain hal yang sama dalam kurun waktu 1 s/d 2 tahun dan satu persatu wanita di kelompok pertemanan yang sama tersebut mengalami kehamilan. Peneliti tersebut menarik kesimpulan, sosmed atau hubungan pertemanan memberi pengaruh dan motivasi seorang wanita buat hamil.

Sebenarnya sih bukan masalah pembuktian mitos menurut aku, non. Tapi lebih kepada motivasi, kalau kita melihat teman kita hamil pasti akan termotivasi untuk ikutan hamil, jadi segala usaha pun dilakukan demi sang jabang bayi hadir di perut.

Jadi, buat non yang masih mengeluh belum hamil, sering-sering lah lihat kisah-kisah sukses kehamilan, biar bisa dapet ilmu cepet hamil. Jangan stres kalau belum bisa hamil yah non. Kalau semisal belum ketularan juga, coba cek, periksa ke dokter tentang tingkat kesuburan non dan suami.

sumber
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 584
 
Reputasi: 42

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

hahahah iya aneh kalo dibilang hamil bisa nular... kaya virus aja sih non...
tia malah lebih percaya mitos "kalau makan rujak 7 bulan orang hamil, pasti bakal ketularan hamilnya" soalnya tia punya kenalan kepala toko mini market yang udah 7 tahun ga hamil-hamil pas tia kasih rujak 7 bulan kakak ipar tia, alhamdulilah 1 bulan kemudian dia hamil
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
hahahah iya aneh kalo dibilang hamil bisa nular... kaya virus aja sih non...
tia malah lebih percaya mitos "kalau makan rujak 7 bulan orang hamil, pasti bakal ketularan hamilnya" soalnya tia punya kenalan kepala toko mini market yang udah 7 tahun ga hamil-hamil pas tia kasih rujak 7 bulan kakak ipar tia, alhamdulilah 1 bulan kemudian dia hamil
maksudnya bekas rujak kakak kamu ya?

7 tahun ga hamil2? kira2 suaminya itu ngapain aja ya selama ini
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.175
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

seet,,seett,,seeettt,,,ama saya mah ga pake lama dah,,,
saya kan pernah jadi koki,,ngelayanin banyak orang aja saya kuat,,apalagi ngelayanin yang cuma 1 orang,,,, awee,,awee,,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

waduh mas satri ngelayanin apa tuh? yang pasti sih mau ketularan atau gak jadiin motivasi aja kalau ada yang udah pamer punya bayi gitu
raratania raratania is offline
City Level

Post: 479
 
Reputasi: 21

__________________
Popok Bayi Lembut





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
maksudnya bekas rujak kakak kamu ya?

7 tahun ga hamil2? kira2 suaminya itu ngapain aja ya selama ini
iya rujak bekas 7 bulanan kakak tia... alhamdulilah sih... kayaknya tia juga harus makan rujak 7 bulanan seseorang nih biar bisa nular Hamilnya hehehehe
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

aduh.. itu mitos
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
aduh.. itu mitos
iya atuh non pasti mitos hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

7 tahun gak hamil , satu kali sama ane insya allah hamil wani piro ?
cilumbucyber cilumbucyber is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Kalo hamil bisa nular beneran , pemerintah pusing kali yah ngurusin KB aja nggak kelar2 hahaha
lokita
lokita lokita is offline
City Level

Post: 267
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.