Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Ini menurut riset terbaru dari American Sociological Review yang mendapatkan fakta kalau sosmed atau melihat temen-temen udah merit dan punya bayi, ternyata bisa memberi semangat loh ke temen lainnya yang belum merit atau punya bayi jadi pengen merit dan punya bayi.

Penelitian ini secara gak langsung juga membuktikan kalau mitos hamil itu bisa nular. Di risetnya, tim peneliti melihat kalau hubungan pertemanan di antara 1700 wanita berusia 15 s/d 30 tahun awal efek penularan kehamilan dari salah satu wanita hamil yang mengunggah foto kehamilannya di sosmed selama 2 tahun.

Setelah itu, setiap relawan diminta mengunggah status plus foto tentang tanda kehamilannya sampai akhirnya berhasil melahirkan. Hasilnya, setelah itu mereka berhasil melahirkan, dan beberapa teman lainnya juga mengaku sedang hamil. Ini terjadi setelah dua tahun semenjak si wanita pertama melahirkan.

Anehnya, beberapa teman lainnya juga ikut ngerasain hal yang sama dalam kurun waktu 1 s/d 2 tahun dan satu persatu wanita di kelompok pertemanan yang sama tersebut mengalami kehamilan. Peneliti tersebut menarik kesimpulan, sosmed atau hubungan pertemanan memberi pengaruh dan motivasi seorang wanita buat hamil.

Sebenarnya sih bukan masalah pembuktian mitos menurut aku, non. Tapi lebih kepada motivasi, kalau kita melihat teman kita hamil pasti akan termotivasi untuk ikutan hamil, jadi segala usaha pun dilakukan demi sang jabang bayi hadir di perut.

Jadi, buat non yang masih mengeluh belum hamil, sering-sering lah lihat kisah-kisah sukses kehamilan, biar bisa dapet ilmu cepet hamil. Jangan stres kalau belum bisa hamil yah non. Kalau semisal belum ketularan juga, coba cek, periksa ke dokter tentang tingkat kesuburan non dan suami.

sumber
yah gimana jadinya, klo bsa nular,..
tar dicurigain cowonya
 
Back
Top