Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
aduh.. itu mitos
Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
iya atuh non pasti mitos hahaha
kebanyakan dari masyarakat kita kan lbh percaya mitos daripada hal2 logis
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

nular itu kalo bikinnya bareng bareng kali ya?
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
nular itu kalo bikinnya bareng bareng kali ya?
wah dasar satria nih
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.141
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
iya rujak bekas 7 bulanan kakak tia... alhamdulilah sih... kayaknya tia juga harus makan rujak 7 bulanan seseorang nih biar bisa nular Hamilnya hehehehe
akhirnya terbukti kayanya nih
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.141
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Kutip:
Oleh lokita View Post
Kalo hamil bisa nular beneran , pemerintah pusing kali yah ngurusin KB aja nggak kelar2 hahaha
kayanya buat yang belum punya anak aja den/non, kalau yang udah punya anak ga kena
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.141
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

tia pas hamil 4 bulan tau2 nular ke tante, ternyata dia juga ikutan hamil padahal udah mayan berumur dan anaknya dah pada gadis
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tia pas hamil 4 bulan tau2 nular ke tante, ternyata dia juga ikutan hamil padahal udah mayan berumur dan anaknya dah pada gadis
itu kan kebetulan aja non. Percaya mitos juga rupanya nih
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tia pas hamil 4 bulan tau2 nular ke tante, ternyata dia juga ikutan hamil padahal udah mayan berumur dan anaknya dah pada gadis
tante yg mana nonn?tante lani,lina??? kali saya kenal sama anaknya,
nanti saya tularin lagi dah hihiiii
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

apa malah gak bikin jadi tekanan batin ya?
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Hamil Ternyata Bisa Nular Loh Non

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
seet,,seett,,seeettt,,,ama saya mah ga pake lama dah,,,
saya kan pernah jadi koki,,ngelayanin banyak orang aja saya kuat,,apalagi ngelayanin yang cuma 1 orang,,,, awee,,awee,,,
wuiiidiihh ,, good pokoknya daahhh ,, ixixii
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.