kuda mana kuda?????
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kuda mana kuda?????


sikuda : kuda mana kuda,,ini kuda bukan ni,,eemm,,emm,,,coba dlu deh,

polisi : ehh,,bukan salah luhh,,ini temen gue ,,emang mukanye aga mirip kuda
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????


jerapah : tak ada jerapah betina, keledai pun jadi
keledai : wadaaaw berat amat sih...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post

jerapah : tak ada jerapah betina, keledai pun jadi
keledai : wadaaaw berat amat sih...
mungkin cicak juga di embat kali ya ama tuh jerapah hhhaayyy
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

kudanya langka
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

keledai : Wooooiii, sy bukan jerapah 1!!
jerapah : masa ? maaf nanggung :P
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

disini kuda
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.084
 





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

hahaha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post

jerapah : tak ada jerapah betina, keledai pun jadi
keledai : wadaaaw berat amat sih...
sikuda nya lagi maen kuda-kudaan hahah
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

Kutip:
Oleh hendrasyahptr View Post
sikuda nya lagi maen kuda-kudaan hahah
itu keledai dan jerapa main kuda-kudaan hahaha
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post

jerapah : tak ada jerapah betina, keledai pun jadi
keledai : wadaaaw berat amat sih...
jerapah : bodo amaat, udah aki2 belom kawin2 ga nahan
keledai : kawin aja sonoh ama pohon
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.