kuda mana kuda?????
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
jerapah : bodo amaat, udah aki2 belom kawin2 ga nahan
keledai : kawin aja sonoh ama pohon
jerapah : tanggung tanggung hahaha
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

kuda : help me help me, bisa bisa ketahuan masuk berita kasus LGBT nih pah
jerapah : udah da udah tanggung, disini gaada jerapah lain sih

haha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post

jerapah : tak ada jerapah betina, keledai pun jadi
keledai : wadaaaw berat amat sih...
itu jerapah nya udh kebelet banget pasti . keledai aja di embat sama sijerapah
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

jerapa: mumpung ada betina keledai,,saya sikat

keledai: aduhh gua kan udh punya laki,,eh gpp deh,laki gua aja jarang pulang
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

apa jadinya ya jika keledai itu melahirkan . mungkin anak nya separuh'' badan nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
apa jadinya ya jika keledai itu melahirkan . mungkin anak nya separuh'' badan nya
bagimana iya jadinya jika keledai itu melahirkan mungkin anak mirip toni ahahah
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: kuda mana kuda?????

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post

sikuda : kuda mana kuda,,ini kuda bukan ni,,eemm,,emm,,,coba dlu deh,

polisi : ehh,,bukan salah luhh,,ini temen gue ,,emang mukanye aga mirip kuda
wkwk bisa aja bang satria
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 428
 
Reputasi: 4

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.