Jasa Analisa Lapisan Tanah

revology03

New member
Revology Indonesia memberikan layanan jasa survey geoteknik dan soil test, yang termasuk di dalam nya Jasa Analisa Lapisan Tanah.
karena tanah selalu memiliki peranan yang sangat penting pada suatu lokasi pekerjaan konstruksi dan tanah merupakan dasar dari pondasi pendukung suatu bangunan dan dapat digunakan sebagai bahan konstruksi bangunan itu sendiri atau bahkan kadang-kadang menjadi sumber penyebab gaya luar pada suatu bangunan, seperti halnya pada dinding penahan tanah maka harus dibuat pondasi yang dapat memikul beban bangunan itu sendiri.
daya dukung tanah adalah kekuatan tanah yang mendukung struktur di atasnya, dimana data ini diperoleh dari hasil pengujian berupa uji standar penetrasi test.
Parameter yang diperoleh dari hasil pengujian di lapangan di olah dan di ambil nilai optimum yang benar-benar aman dari hasil analisa dan evaluasi data lapangan yang dapat mewakili kondisi tanah untuk kriteria usulan jenis pondasi untuk mengetahui besarnya nilai dukung tanah pada masing masing lapisan kedalaman.

BBM Pin : 73F29031
Call/Sms/WhatsApp : 083808427284
Yahoo Messenger : revology03@yahoo.com
 

Attachments

  • skema lapisan air tanah.jpg
    skema lapisan air tanah.jpg
    194.3 KB · Views: 223
Back
Top