Foto ##### Bikin Kim Kardashian Gak Tenang

ri4nx

New member
Foto Kim Kardashian di Majalah Paper sempat menghebohkan publik. Pasalnya pose telanjang itu dilakukan Kim Kardashian atas idenya sendiri. Bahkan, kabarnya wanita berusia 34 tahun itu rela tidak bayar oleh Majalah Paper.

020367500_1415763264-Kim-Kardashian-2-141112.jpg




Bintang Keeping Up With the Kardashians itu sempat merasa dirinya hebat lantaran fotonya menjadi perbincangan banyak orang. Namun, faktanya Kim Kardashian seolah merasa cemas kariernya merosot setelah melakukan foto ##### tersebut.

"Dia cuma khawatir kalau setelah foto #####nya heboh, telepon genggamnya akan berdering terus-menerus. Hingga akhirnya membuat North West tidak bisa tidur," tutur seorang sumber terdekat Kim dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (18/11/2014).

"Kim seperti Oprah yang namanya sudah masuk dalam masa kejayaan. Dia (Kim) duduk bersama dengan suaminya untuk kembali membicarakan tentang foto #####nya tersebut. Mereka terlihat santai," lanjut sumber.

Kabarnya, Foto Kim Kardashian[/URL] juga takut imej yang selama ini dibangunnya tidak lagi mendapat perhatian dari penggemar. Ibu North West itu mulai memikirkan efek negatif yang diterimanya nanti lantaran foto ##### tersebut. Palingseru.com
 
Back
Top