Led Display Running Text Harga Murah Produk Berkualitas

epposjogja

New member


Deskripsi Barang:

Alat ini ini sangat cocok digunakan di segala tempat yang mendatangkan banyak orang seperti counter handphone, mini market, pasar swalayan, maupun publik area untuk seperti bandara, stasiun dan lain sebagainya. Selainbisa untuk menampilkan tulisan, alat ini juga dapat menampilkan jam secara digital, sangat multi fungsi.

Didukung dengan lampu LED yang sangat baik dapat menghasilkan warna Merah dengan terang dan tegas. Sangat cocok untuk memberikan informasi kepada costumer anda. LED Display Murah ini menggunakan adapter yang anda bisa hubungkan ke sumber listrik terdekat.



Deskripsi Barang:

Alat ini ini sangat cocok digunakan di segala tempat seperti counter handphone, mini market, pasar swalayan, maupun publik area untuk seperti bandara, stasiun dan lain sebagainya. Selain menampilkan tulisan, alat ini juga dapat menampilkan jam secara digital, sangat multi fungsi.

Didukung dengan lampu LED yang sangat baik dapat menghasilkan warna dari warna dasar Merah Hijau dan Biru sehingga dapat terbentuk warna Merah Hijau Biru Ungu Putih Kuning yang tentu dapat anda kolaborasikan setiap warna dengan sangat baik. LED Display Murah ini menggunakan adapter yang anda bisa hubungkan ke sumber listrik terdekat.
 
Back
Top