Obat Nyeri Lutut

cahyariswanto

New member
Terapi Pengobatan Nyeri Lutut Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Terbukti Efektif Dan Ampuh​

Obat Nyeri Lutut ,- Bagi anda yang mempunyai masalah dengan persendian baik itu persendian kaki, tangan atau lutut segera obati dengan obat nyeri lutut jelly gamat gold-g sea cucumber. Telah banyak yang merasakan kesembuhan dari masalah nyeri pada lutut dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Untuk informasi lebih lengkap tentang pengobatan nyeri lutut secara alami dengan jelly gamat simak dibawah ini beberapa penjelasan tentang nyeri lutut secara umum.

Definisi Nyeri Lutut

nyeri-pada-lutut.jpg

Nyeri Lutut merupakan keluhan umum yang banyak di alami oleh orang dewasa. Lutut merupakan sendi terbesar pada tubuh yang terdiri dari ujung bawah (tulang paha) dan berputar di ujung atas atau tulang kering (tibia). Sendi pada lutut terdapat otot dan tendon yang melekat pada tulang yang berfungsi sebagai bantalan lutut ketika sedang bergerak.

Nyeri Lutut diakibatkan karena jumlah tulang rawan di lutut berkurang dan jumlah ligamen dapat kehilangan beberapa elastisitas nya. Pada penderita nyeri lutut lebih rentan terhadap rasa sakit dan cidera.

Penyebab nyeri lutut yang lain bisa jadi karena adanya bentuk trauma/ salah urat (keselo), ligamen dan tulang rawan robek/pecah, kecelakaan yang menyebabkan kerusakan pada daerah/strain lutut di luar rentan normal gerak, infeksi artritis, hemarthrosis (darah pada sendi lutut), kista dan tumor tulang.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang baik dikonsumsi untuk penderita nyeri lutut adalah :
  • Kacang Kedelai , makanan dari olahan kacang kedelai seperti susu kacang kedelei , edamame, dan burger kacang kedelai.
  • Buah-Buahan , Buah-buahan yang mengandung banyak vitamin C seperti jeruk, kiwi, mangga, anggur, pepaya, alpukat.
  • Ikan , Ikan yang mengandung banyak omega 3 lemak seperti ikan tuna, ikan salmon, dan minyak ikan.
  • Sayuran seperti terung, paprika, kentang, tomat dan yang mengandung vitamin C untuk kesehatan lutut.

Obat Nyeri Lutut

obat-nyeri-lutut.jpg

Seperti yang telah dijelaskan diatas, khasiat jelly gamat gold-g sea cucumber sebagai perantara pengobatan nyeri lutut sudah tidak diragukan lagi. Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik di dunia yakni dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan, Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721.

Jelly Gamat juga mengandung Glucasaminoglycans (GAGs) untuk meringankan artritis dan sakit persendian. Glucosamine dan Chondroitin memiliki peran dalam memelihara kesehatan tulang dan sendi , memperbaiki sendi yang rusak, menyongkong kesehatan tulan rawan dan tento dan membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis. Dan tidak kalah penting nya Jelly Gamat Gold G mengandung Omega-3,6 dan 9 yang sangat penting dalam meredakan nyeri pada lutut sehingga tidak mudah menyerang kembali.

Para ahli Farmasi sangat merekomendasikan untuk mengkonsumi Jelly Gamat Gold G karena memiliki banyak manfaat dalam mengatasi berbagai macam penyakit , termasuk nyeri lutut. Jelly Gamat Gold G sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan karena tanpa efek samping apapun dan efektif dalam menyembuhkan penyakit langsung ke akarnya. Di dalam teripang emas memiliki banyak kandungan Kolagen sekitar 80,0% yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi dan merawat tulang dan sendi agar tidak mudah terserang penyakit. Itulah sebab nya mengapa Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan nyeri pada lutut yang berlebihan.

Itulah beberapa penjelasan tentang khasiat jelly gamat gold-g sea cucumber sebagai perantara pengobatan yneri lutut secara alami, untuk anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga, dan untuk pemesanan anda cukup kirimkan sms pemesanan dengan kode format seperti berikut ini :

FGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085329100054

Contoh Pemesanan :
FGG 6 Botol Ratna Sumiyati Jl. Tentara Pelajar No. 35 Rt. 8/Rw.08 Kel. Cipedes Kec. Tamansari Bandung, Jawa Barat Hp.085316363706

Ingat ! Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold-g, diwajibkan untuk mencantumkan kode format pemesanan seperti diatas, dan apabila kode tersebut tidak tercantum maka pemesanan tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G :

BELUM TERMASUK
ONGKOS KIRIM

1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000​

Catatan : Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kami selaku agen terbesar, melayani pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah sampai baru anda melakukan transfer pembayaran. Namun untuk pemesanan lebih dari 2 botol anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari jumlah total pembayaran sebagai DP dan setelah barang sampai baru melunasi sisa dari pembayaran yang telah disepakati .

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

SEMOGA MENJADI PERANTARA PENYEMBUHAN PENYAKIT ANDA
 
Back
Top