Obat kanker usus besar

rifaldiabdul

New member
Obat kanker usus besar


Obat kanker usus besar-,kanker usus besar besar merupakan kanker yang terjadi karena sel di dalam usus yang memiliki kelainan berupan pertumbuhan yang abnormal sehingga menimbulkan benjolan yang semakin lama semakin besar.​
Di Indonesia, rata-rata angka penderita kanker usus mencapai 19,1 per 100.000 populasi laki-laki di Indonesia, dan 15,6 per 100.000 populasi perempuan di Indonesia ,serta perlu anda ketahui bahwa mereka yang mengonsumsi kopi secara rutin ternyata memiliki 15 persen risiko lebih kecil terkena kanker usus. Sedangkan, mereka yang minum enam gelas atau lebih, maka risiko terserang kanker usus berkurang hingga 40 persen. Lalu, Usahakan menghindari sembelit, karena tumpukan tinja dapat menyebabkan kanker usus besar.

Obat kanker usus besar Ace maxs

Obat kanker usus besar Ace maxs adalah obat yang terbuat dari beberapa perpaduan bahan alam ,seperti kulit manggis ,daun sirsak yang kemudian di gabungkan dengan bunga rosella ,apel dan madu murni yang kemudian di olah dengan mesin produksi modern dengan operator produksi yang handal di bidang nya .
Ace maxs merupakan produk yang 100% Halal serta sudah memiliki izin yang terdaftar pada Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga tidak perlu khawatir untuk masalah legalitas dan keamanan mengenai Ace Maxs.

selain itu juga Ace maxs sangat aman karena Produk Ace Maxs telah memenuhi persyaratan Produksi Pangan Industri rumah Tangga yang dikeluarkan oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia pada 30 April 2003.

Khasiat Ace maxs berasal dari kandungan yang ada di kulit manggis karena kulit manggis memiliki kandungan Zat Xanthone ang merupakan zat anti oksidan paling tinggi dari semua zat anti oksidan lain ,zat xanthone ini berfunsi sebagai penangkal radikal bebas,radikal bebas sendiri merupakan salah satu penyebab terjadinya kanker usus besar,cara kerja zat xanthone untuk menangkal radikal bebas dengan cara memberikan satu elektron ke dalam radikal bebas sehingga radikal bebas menjadi normal kembali karena radikal bebas tercipta ketika elektron nya hilang yang menyebabkan ketidak seimbangan atom yang menimbulkan radikal bebas.

Khasiat daun sirsak sendiri memiliki zat paling berguna dalam pengobatan kanker lambung yaitu zat acetogenin yang memiliki daya penghancur sel kanker 10.000 ribu kali lebih kuat dan ampuh dari pada kemoterapi ,serta keunggulan zat acetogenesis sendiri sangat selektif ,sehingga hanya sel kanker saja yang di hancurkan tanpa mengganggu sel sehat yang lain .

Hasil penelitian terkini menunjukan mangosten yang terkandung dalam zat aktif xanthones pada kulit manggis mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker pada usus. Ekstrak kulit manggis inipun bersifat antiproliferatif yang bermanfaat menghambat sel kanker dan bersifaat apoptosis sebagai penghancur sel kanker.

untuk pemesanan klik:Obat kanker Usus Besar


 
Back
Top