Cobain Cemilan Unik dari Jepang

ramaricarica

New member
Buat lo semua yang doyan ngemil, cobain nih cemilan unik dari Jepang, kalau dilihat lagi gambarnya sih enak guys. Nih gue jeberin disini :

1. Spicy Noodles with Mayonaise
Sejenis mie gitu di atas mie ada pancake yang dibuat dari jagung terus di atasnya ada mayonnaise. Mungkin kalau spicy noodles udah biasa, tapi nih orang Jepang kreatif banget. Bikin pancakenya dari jagung plus mayonaise yang gurih. Jadi perpaduan gurih, pedas, dan ngenyangin pastinya.

japanese-spicy-noodles-mayo.jpg


2. Pancake in a bag
Ane gak ngerti ini maksudnya pancake dalam tas atau gimana, pas lihat gambarnya ternyata ini pancake dijualnya dalam kemasan plastik. Hampir mirip dengan pancake Amerika, tapi isinya kacang merah dan whipped cream.

pancake-adzuki-beans-whipped-cream.jpg


3. Waffle chocolate
Mirip waffle yang dijual di mall, tapi ini waffle dijual dalam kemasan kayak pancake tadi. Bedanya nih waffle musti dimasukin ke lemari es supaya coklat yang ada di sisinya ga meleleh.

waffle-chocolate-japan.jpg


4. Whole crabs
Gue gak ngerti ini makannya gimana yah? Soalnya bentuknya mirip banget dengan kepiting. Gue mau makan aja gigi keburu ngilu duluan, tapi katanya sih kayak makan keripik kentang, cuma baunya agak amis sih.

crab-snack.jpg


5. Dried squid
Kalau gue lihat bentuknya sih mirip sama ubur-ubur yah. Ubur-ubur goreng kayaknya nih gan. Ya lo bayangin aja dah makan ubur-ubur goreng yang kriuk gitu.

shredded-dried-squid-japan.jpg


6. Minnows and nuts
Berisi ikan kering dan beberapa makanan renyah lainnya. Sepertinya sih enak buat jadi cemilan.

fish-and-nuts-snack.jpg


7. Taco sushi
Ini mendingan lah, sushi isi daging cincang, keju olahan, dan selada. Populer di Okinawa.

mexican-sushi.jpg


Kalau taco sushi sih mana enak jadi cemilan yah? Mendingan waffle chocolate, praktis pas banget buat tea time di sore hari. Yang lainnya berat-berat semua dan bikin ngilu gigi kalau mau makannya.

sumber : onthespotmania
 
Back
Top