5 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

Mr.Pedestrian

New member
wpid-b9356c5c6ff4483a9612ef7b79a20f05.jpg


Selain memilih jenis asuransi dengan tepat, reputasi perusahaan pun harus menjadi bahan pertimbangan sebelum kita menggunakan jasa asuransinya. Kali ini Kami Akan membahas mengenai tentang lima asuransi mobil terbaik di Indonesia seperti dikutip Dari Imoney. Semoga tulisan ini dapat dijadikan sebagai refrensi dalam memilih asuransi dengan tepat untuk kendaraan anda.

1. Garda Oto
Pada tahun 2013 Garda Oto berhasil menyabet gelar kategori asuransi mobil terbaik versi salah satu lembaga survey di Indonesia. Hasil ini didapatkan Dari survei di kota-kota besar yang ada di Indonesia mengenai asuransi mobil, dengan mayoritas responden memilih mereka, survey dilakukan terhadap orang yang sudah menggunakan dan orang-orang yang berencana memiliki asuransi mobil.

Anak perusahaan Dari Asuransi Astra Buana ini mendapat penghargaan untuk dua kategori yaitu Most Poppular Brand dan Best Customer Choice. Ini disebabkan oleh mereka yang memilih Garda Oto merekomendasikan asuransi mobil ini pada peringkat paling atas (highly recommended).

Pada bulan Desember tahun 2013 lalu, Garda Oto juga meraih sebuah penghargaan yaitu Customer Loyalty Award. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah SWA berdasarkan kepada hasil survei yang sudah dilakukan dilakukan, yaitu NPS (Net Promotor Score) dan survei turunannya NEV . Kedua survei tersebut menunjukan bahwa konsumen Garda Oto merasa puas dengan fasilitas dan pelayanan yang sudah diberikan pada mereka. Tidak kaget jika dalam hasil survei diatas, banyak pelanggan yang kembali membeli lagi polis baru Dari Garda Oto untuk mobil mereka.

Adapun inovasi yang paling membantu pelanggan adalah akses Garda Oto yang sangat mudah. Selain melalui telepon dan internet, pelayanan Garda Oto juga bisa didapat melalui sms. Selain itu, terdapat beberapa program dari Garda Oto untuk menjaga kepuasan kliennya. Program Double Happy contohnya, memungkinkan para nasabah untuk mendapatkan asuransi secara gratis.

2. Asuransi Adira (Autocilin Auto Insurance)
Asuransi Adira, Auto Insurance, sudah meraih banyak penghargaan Dari setiap tahunnya. Pada tahun 2013, Autocillin meraih penghargaan untuk Most Favorite General Insurance Product. Penghargaan ini merupakan berdasarkan dari hasil survey yang diadakan oleh Indonesia Bussines Web. Selain penghargaan tersebut, pada tahun 2011 Indonesia Brand Champion juga menganugerahkan Autocillin sebagai The Best Customer Choice of Car Insurance.

Memang harus diakui bahwa Autocillin memiliki strategi penjualan luar biasa, bahkan mereka juga pernah meraih gelar Great Perfomance in Social Media. Cara mereka melayani para pelanggan juga sangat baik. Hal ini berhasil dibuktikan dengan peringkat Exellence pada Call Center Award pada tahun 2010 dan juga 2011. Jika Anda mencari rekomendasi asuransi mobil terbaik, Autocillin pasti ada dalam susunan teratas dalam daftar rekomendasi perusahaan asuransi mobil.

3. Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Auto Insurance)
Allianz Auto Insurance juga masuk ke dalam daftar rekomendasi perusahaan jasa asuransi mobil. Sehabis Asuransi Allianz Utama Indonesia selaku induk perusahaan berhasil menyabet bermacam-macam penghargaan, reputasi Allianz dalam memberikan pelayanan asuransi mobil juga meningkat.

4. AXA Auto Insurance (Asuransi AXA Indonesia)
Asuransi mobil AXA juga masuk kedalam daftar rekomendasi jasa asuransi. Soalnya, asuransi kendaraan Dari AXA memberikan pelayanan lebih bagi para pelanggan. Program Smart Drive yang diluncurkan asuransi AXA, memberikan perlindungan untuk segala bentuk kemungkinan resiko.

5. Asuransi Mobil ACA Otomate
Asuransi mobil Dari ACA (Asuransi Central Asia), juga pantas masuk ke dalam daftar rekomendasi sebagai penyedia jasa asuransi mobil. Hal ini dikarenakan ACA memberikan penawaran untuk berbagai kemungkinan risiko terjadi. Selain itu, reputasi perusahaannya di Indonesia sudah bagus. Asuransi mobil ACA bahkan memberikan pelayanan mobil pengganti selama mobil nasabah berada dalam waktu perbaikan.

Dengan pelayanan dan program dalam membantu nasabah, asuransi mobil ini juga jadi salah satu asuransi mobil terbaik. ACA bukanlah sebuah perusahaan jasa asuransi baru di Indonesia, apalagi masyarkat Indonesia sudah mengetahui reputasi perusahaan ACA dalam dunia asuransi.
 
Back
Top