Setan pocong itu sebenernya apa? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Setan pocong itu sebenernya apa?

saya pernah nonton pocong 2 di bioskop


katanya pocong itu justru berniat baik, di jelasin kalau dimana ada penampakan pocong di situ akan ada bencana, seperti tragedi kereta bintaro, katanya dikawasan situ beberapa hari sebelumnya suka ada penampakan pocong, mereka (RED:si pocong2 itu) adalah memberikan peringatan



terus katanya pocong itu arwah dari manusia yang udah mati, tapi agama islam bilang manusia yang udah mati gak bisa bangkit lagi, gimana sih cerita di tempat kamu
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Setan pocong itu sebenernya apa?

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post

katanya pocong itu justru berniat baik, di jelasin kalau dimana ada penampakan pocong di situ akan ada bencana,


terus katanya pocong itu arwah dari manusia yang udah mati,

Pocong,kalau menurut aku malah pembawa sial.. Aku ngambil kesimpulan ini juga dari cerita pak pres yang bilang kalo pocong itu membawa berita kematian.

Pocong itu jelmaan jin,kagak ada istilah orang mati arwahnya balik lagi. Semua yang mati itu akan diproses amal ibadahnya. Pengakuan dari sejumlah orang yang pernah mati suri bilang kalo setelah nyawa kita diambil semua yang nampak pada mata kita adalah hitam kecuali hanya terdengar suara,karena organ tubuh yang masih hidup & Berfungsi hanya telinga. Jadi kalo ada istilah Arwah Gentayangan itu mah ngaco Atuh Den?!!


itu Opini saya,gak tau deh sama Rakyat yang lain
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Setan pocong itu sebenernya apa?

Pocong ??

serem ah.. ngomong yg lain aja napa ?
dvctoz
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Setan pocong itu sebenernya apa?

Pocong c i think sama Jin soalx pak pres g ad arwah gentayangan wa stuju ma megha tp mungkin za di bintaro faktor kebetulan soalnya biasanya JIn itu niat menggoda
graha_nurdian
National Level

Post: 1.332
 
Reputasi: 169

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Setan pocong itu sebenernya apa?

pocong juga ada yg baek loh
jangan salah
Gen13th
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Setan pocong itu sebenernya apa?

Ah Setan pocong itu sebenarnya tidak ada. Semu itu hanya Ilusi atau khayalan belaka.
HasanBasri
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Setan pocong itu sebenernya apa?

Kutip:
Oleh HasanBasri View Post
Ah Setan pocong itu sebenarnya tidak ada. Semu itu hanya Ilusi atau khayalan belaka.
hohohohohoho....
bener pak :mantapp:

setuju
Gen13th
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Setan pocong itu sebenernya apa?

hiihihii
pernah dulu dideketin setan pocong, cantik banget kalo malih rupa ehhehe
untungsuropati
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Setan pocong itu sebenernya apa?

Kutip:
Oleh untungsuropati View Post
hiihihii
pernah dulu dideketin setan pocong, cantik banget kalo malih rupa ehhehe
cantikan mana ama pacar lho
ariefdasril
Village Level

Post: 98
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Setan pocong itu sebenernya apa?

setang pocong ?
itu mah jin2 jg, jin yg beradaptasi dengan kebudayaan indonesia
bis dikebudayaan barat g pernah ad gosip pocong
TyarZ
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa sih yang kamu takutin dari setan?? indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 54
Setan Gentayangan itu apaan? azizi Misteri & Supranatural 1
Menurutmu **** itu apa? Megha Cinta & Romantis 8
DNA? apa itu,dan apa fungsinya? kodong Kesehatan 5


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.