Daftar harga Samsung Galaxy 2015

iqbal7

New member
Hal ini merupakan sesuatu yang perlu anda ketahui bahwa samsung mempunyai dengan spesifikasi serta penerapan aplikasi yang sangat canggih, dengan kecanggihannya samsung galaxy membuat konsumen suka terhadap produk tersebut, hingga penjualan untuk Samsung sekarang tumbuh dengan pesat dan tidak ada yang dapat menghalangi tingkat laju penjualan untuk mengesampingkan Galaxy samsung di pasar gadget Indonesia.

Di Indonesia sendiri Samsung ini telah diketahui sebagai penghasil handphone yang bermutu tinggi yang mempunyai kemampuan untuk memberikan aplikasi Android dengan performa dan kinerja cukup baik.

Lahir berbagai terobosan dari Samsung dengan nama kode Samsung Galaxy yang menjadi icon hp mutakhir dengan kemampuan yang sangat berkualitas. Sebut saja series Samsung Galaxy Tab yang jadi andalan di pasaran tablet serta Samsung Galaxy Note untuk segment Phablet.

Tipe dan model Samsung Galaxy yang sangat variatif dan beradaptasi dengan kebutuhan segment yang ditargetkan. Ini menjadikan harga samsung galaxy juga divariasikan berdasarkan dengan fitur dan kemampuan yang ditawarkan.


Samsung Galaxy Infinite SCH-I759
Samsung+Galaxy+Infinite+SCH-I759.jpg

Baru : Rp. 2.299.000,-
Bekas : Rp. -

Samsung Galaxy S4 zoom SM-C1010
Samsung+Galaxy+S4+zoom+SM-C1010.jpg

Baru : Rp. 5.499.000,-
Bekas : Rp. -

Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270
Samsung+Galaxy+Ace+3+GT-S7270.jpg

Baru : Rp. 3.500.000,-
Bekas : Rp. -

Samsung Galaxy S4 mini I9190
Samsung+Galaxy+S4+mini.jpg

Baru : Rp. 5.499.000,-
Bekas : Rp. -

Samsung Galaxy Core Duos I8262
Samsung+Galaxy+Core+Duos+I8262.jpg


Baru : Rp. 2.599.000,-
Bekas : Rp. -

Dan masih banyak lagi yang belum ditampilkan disini,,,untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi halaman INI

Note: Perlu anda ketahui bahwa setiap sales memberikan harga yang berbeda sesuai dengan tempat dan daerah masing - masing .

 
Produk samsung memang bagus dan banyak dipakai di negeri ini gan. Apalagi saat ini memang orang banyak membutuhkan alat komunikasi internet.
 
Back
Top