Jurus2 ampuh playboy menggaet cewek [include Tips trik] Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Jurus2 ampuh playboy menggaet cewek [include Tips trik]




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jurus2 ampuh playboy menggaet cewek [include Tips trik]

Perlu sumbangan para jagoan2 playboy lokal setempat nih masukannya cara2 menggaet hati wanita, lets share it







dari saya nih

- Pura2 kehilangan kunci rumah ente, praktis kita ditawarin nginep di rumah si cewek


- Yang paling gampang gaet cewek tuh ketahuilan tempat yang tepat, dan waktu yang tepat, kalau si cewek abis diputusin pacar sebelumnya dan putusnya gak baik2 mendingan jangan coba2 di deketin, ente bisa dicakar miawww graooo :wasted: , jadi cari aja cewek yang lagi butuh cowok, mereka juga butuh cowok kalau lagi kesepian bro


- ada cewek cantik di toko buku lagi cari2 buku? (gramedia misalnya) kalau dia lagi cari2 buku dan ngomong seperti "dimana sih kok gak ada ya", jangan buang kesempatan, kasih tahu dia tempat buku yang dia cari, selanjutnya mudah banget bro buat ngajak ngobrolnya n minta no hp nya ----> Pengalaman pribadi
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Jurus2 ampuh playGirl menggaet cewek [include Tips trik]

Dasar Buaya!!


Gue cewe,tapi boleh lah ngasih kisi-kisi

- kalo disebuah pesta,biasanya cewe berdiri didekat sebuah keramaian (tempat makanan/minuman) secara orang bakalan nyamperin itu tempat dan potensinya gede banget buat Jadi inceran mata cowo.

- menggunakan media untuk menarik perhatian,contohnya kayak memainkan rambut saat ngobrol,menggantungkan sepatu pada ujung jemari kaki,atau memainkan gelas saat berbincang. Buat cowo gw saranin dengan media buku kalo lagi dilokasi sekolah terutama saat istirahat.Coba aja loe baca buku di lorong kelas,otomatis cewe-cewe bakalan nanya "eh,lagi baca buku apa sih kok seru banget?"

- Senyum, klise banget yah? tapi jujur aja deh (para cowo) setiap bagian dari tubuh cewe itu menarik perhatian bukan?

itu cara gw,kalo yang lain gak tau deh!! :cewek:
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Jurus2 ampuh playGirl menggaet cewek [include Tips trik]

Kutip:
Oleh megha View Post
Dasar Buaya!!


Gue cewe,tapi boleh lah ngasih kisi-kisi

- kalo disebuah pesta,biasanya cewe berdiri didekat sebuah keramaian (tempat makanan/minuman) secara orang bakalan nyamperin itu tempat dan potensinya gede banget buat Jadi inceran mata cowo.

- menggunakan media untuk menarik perhatian,contohnya kayak memainkan rambut saat ngobrol,menggantungkan sepatu pada ujung jemari kaki,atau memainkan gelas saat berbincang. Buat cowo gw saranin dengan media buku kalo lagi dilokasi sekolah terutama saat istirahat.Coba aja loe baca buku di lorong kelas,otomatis cewe-cewe bakalan nanya "eh,lagi baca buku apa sih kok seru banget?"

- Senyum, klise banget yah? tapi jujur aja deh (para cowo) setiap bagian dari tubuh cewe itu menarik perhatian bukan?

itu cara gw,kalo yang lain gak tau deh!! :cewek:
tugh tulisannya yg wa gedein and d warnain
bisa dibilang begitu lagh kira2
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Jurus2 ampuh playboy menggaet cewek [include Tips trik]

Tips dari gw supaya lo di kejar2 cew, caranya cari lah cew yang akan menjadi sasaran (terserah di mana tempatnya), setelah itu lo dekatin aja cew tersebut, nah setelah itu lo ngupil and lo tempelin aja upil lo di muka cew itu, ntar lo pasti di kejar2 ama cew tersebut.
Sekian tips dari gw.. mungkin ada yang mau menambahkan??
f3rry
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Cara Cowok Ngadalin cewek

Haii cowok-cowok... si KeciL iRit mo ikutan kongkow di forum gentle.. kan megha udah bikin nih thread aksi gombal cewek ke cowok, kayaknya gak asik juga kalo yang cowok gak ikutan berbagi iLmu ngadaLin cewek

Selain bilang cayang-cayang dan sok perhatian cowo itu bisa apa sih? Ntar megha boleh kan konsultasi? yawdah ini forum terbuka buat semua Genre & Usia.. so lets gomabal



Makaci ya Cayang kalian mau baca thread aku :wink:
MmmuUuAach :kiss:
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Jurus2 ampuh playboy menggaet cewek [include Tips trik]

coba suap emak ce yg lo incer sbsar 2 M,.gw yakin loe bkal dikejar-kejar sama....Emak nya...akkakakka
bbq_goreng
Village Level

Post: 66
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara Cowok Ngadalin cewek

dasar

cowok itu sebenarnya baik kok dan ingat lagi cowok juga manusia atuh, hanya para wanitanya saja mungkin terlalu sensitif ya dan menuntut berlebihan, jadinya merasa di kadalin dan sebagainya
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jurus2 ampuh playboy menggaet cewek [include Tips trik]

Kutip:
Oleh bbq_goreng View Post
coba suap emak ce yg lo incer sbsar 2 M,.gw yakin loe bkal dikejar-kejar sama....Emak nya...akkakakka
no tidak semua hal bisa di beli dengan uang, untuk mendapatkan hati cewek dan perhatiannya hanya perlu usaha

ya usaha dan teknik yang benar

hahhhh gimana ya yang benar itu
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Jurus2 ampuh playboy menggaet cewek [include Tips trik]

1st eum .................................................. .......................................

O ya cari profil si doi dari temen2na kesukaanna all de

2nd modal duit dikit bwat bli bunga

3rd baca buku "Gombal yg Pasti" semalem

4th km samperin doi

5th kasi bunga

6th kasi smua gombal yyg km plajarin ampe jd kantung mata sebesar gelas

7th Tembak

8th sukses

tuh smua cara2 gw entah berhasil wat lo smua but wat gw sukses Need Reputasi hiksss
graha_nurdian
National Level

Post: 1.332
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !

Recent Blog:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cara Cowok Ngadalin cewek

Uupsst... pak pres ampe turun tangan!!
iya pak pres egha tau, kayaknya pak pres udah bikin thrednya yah? yawdah aku gabungin aja yah
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tips n Trik: Pembuatan Film Pendek eddy_irwan TV & Film 1
Tips n trik kerusakan HP MisterFlash Handphone & PDA 11
tips & trik Adamsuhada Komputer 2
Tips and Trik Merawat Mesin Sepeda Motor nurcahyo Sepeda Motor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.