Manfaatkan Susu untuk Kulit Wajah Cantik dan Sehat

lalamala

New member
Non, lo pengen wajah yang cantik dan sehat? Gak perlu nguras dompet dengan aneka produk pelembab dan serangkaian pembersih wajah. Lo bisa kok menggunakan bahan alami yang sehat, ampuh loh buat kulit wajah.

Yup salah satunya adalah susu. Susu membuat kulit wajah lebih lembut, mengangkat sel kulit mati plus manfaat-manfaat lainnya. Nih beberapa manfaat susu untuk kecantikan dan kesehatan wajah lo gan. Simak yuk :

• Sebagai sabun wajah
Kalau kulit wajah lo sensitif dengan segala jenis sabun pembersih wajah, lo bisa make susu loh untuk bersihkan wajah. Susu bahannya kan lembut banget tuh plus bisa menyingkirkan minyak berlebih dan make up tentunya.

• Angkat sel kulit mati
Biasanya produk yang dapat mengangkat sel kulit mati punya kandungan asam laktosa. Begitu juga dengan susu. Asam laktosa berguna mengurangi keriput, kulit jadi lebih lembut, dan tidak membuat iritasi. Caranya basahkan selembar kain dengan susu, dan usapkan ke seluruh wajah dan leher.

• Lembutkan kulit
Lo tahu Cleopatra? Gimana kulitnya bisa lembut dan halus? Nah dia bisa mendapatkannya dari rutin mandi susu. Makanya gak heran kulitnya bisa selembut sutra. So, supaya kulit lebih lembut, isi bath up lo dengan susu murni plus air hangat.

• Sembuhkan jerawat
Punya jerawat? Sembuhkan dengan susu karena dalam susu ada kandungan laktosa. So, caranya mudah lo cukup buat pasta dari susu dan tepung, dan oleskan pada jerawat sebelum tidur. Biarkan semalaman dan cuci saat baru bangun tidur.

Susu memilikimanfaat yang baik untuk kecantikan wajah. Jadi gak perlu beli bahan mahal buat kecantikan wajah lo. Cukup dengan susu aja kulit wajah jadi cantik dan sehat.

sumber : vemale
 
Back
Top