Tahu Soal Kontroversi Bocah 2035 di Facebook Guys?

diandraresa

New member
Guys, buat lo yang pake facebook pernah denger gak seorang bocah yang ngaku datang dari tahun 2035? Gue sempet searching ini akunnya.

Dia bikin akun khusus fanspage gitu guys, maksudnya sih biar banyak yang nge-like dia.

Saat liat postingannya sumpah gue ngakak, dan sedikitnya ada 5 kontroversi yag dibuat bocah 2035 ini. Nih dia guys :

• Soal ramalan
Seperti yang pernah jadi bahan perbincangan hal pertama yang dibuat bocah ini adalah sejumlah ramalan yang dituliskan di akun twitternya @putrakandias dengan kicauan #futurefact no 1. Presiden ri tahun 3034 usianya di bawah 45 tahun. Tahun 2014 ini baru lulus. No. 2. Indonesia akhirnya bisa ikut piala dunia 2030....sebagai tuan rumah

• Foto profile palsu
Foto pertamanya pake foto profil milik anak cowo SMP 16 Palembang yang namanya Imam Anhari Fauzi dan ini ditegaskan oleh kakak sepupunya Anhari, Muhammad Berry. Dan sekarang entah foto siapa lagi itu, fotonya gak gitu jelas gan, foto cowok yang duduk di motor gitu. Dan bukan hanya itu, nambah lagi akun yang ngakunya sih kakaknya Putra Kandias, bernama Vicky Kandias.

• Foto mesin waktu
Yang lebih sinting lagi dia pajang foto yang ngakunya kendaraan mesin waktu dia. Padahal tuh foto punya situs kiev2010.com. Dan tadi gue juga sempet liat kendaraan yang mirip truck gitu ngakunya dari 2035 padahal itu pun nyomot juga dari website, Scana kalau gak salah.

• Misi-misi gilanya jadi perbincangan
Nah ini yang heboh katanya misinya ini sempet bikin heboh para netizen karena katanya misinya itu pertama bilang kalau di awal 2015 bakal ada bencana besar. Kedua katanya bocah 2035 ini misinya mau nyari anak indigo yang gak bisa disebut namanya buat dibawa ke tahun 2035. Dan misi terakhirnya adalah merahasiakan tujuan dia bawa tuh anak indigo dan nyembunyiin posisi mesin waktunya.

• Bully
Ini nih yang seru dan asyik buat netizen. Karena misinya yang gak masuk akal itu bocah 2035 ini dibully para netizen yang menganggap Putra Kandias orang sakit jiwa yang baru bangun tidur.

Kalau gue rasa sih ini bocah stress mau ujian, dan karena otaknya terlalu HOT gak pernah di dingin kan kayaknya musti dilelepin apa yah ke laut es paling dalem, hahaha.

sumber : palingseru
 
Last edited:
masih lebih heboh yang diluar negeri tuh... sampai meramalkan perang dunia ke 3 segala, dan bencana-bencana besar yang akan menimpa dunia bla bla bla, basi itu mah ah :))
 
Back
Top