Seberapa sering anda menelpon Pacar?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Seberapa sering anda menelpon Pacar?

HayoO ngaku, Dalam jangka waktu sehari bisa Nelponin "Yayang" berapa kali?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Seberapa sering anda menelpon Pacar?

kl baru2 pacaran.. kalah minum obat deh pokoknya

tapi kl dah 3 bulan ato setahun..
yah.. bisa2 sehari sekali.. itu juga kl inget


ya kan ??
hayooo ngaku
dvctoz
dvctoz dvctoz is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Seberapa sering anda menelpon Pacar?

hayoo...
kalo pacar yg lain apa juga ditelp HayOOO
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

hihi... buka-bukaan nih :D

Kutip:
Oleh Gen13th View Post
hayoo...
kalo pacar yg lain apa juga ditelp HayOOO

kalo aku biasa ditelpon Den tapi sekarang lagi gak pegang Hp
Sengaja,abis takut ke-gep!! Nelponnya juga udah kayak makan sehari-hari. 3x/hari nah,kalo pacar oGut cuma dua? lah,kalo lagi banyak?!! berabe deh urusannya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Seberapa sering anda menelpon Pacar?

Seminggu sekali gw... biar menjaga rasa "kangen" agar tetep awet... Kalo keseringan kan ntar nggak kangen lagi...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Seberapa sering anda menelpon Pacar?

Aku gak pernah lagi telpon, tapi sms bisa 60-80x /harinya. Ha ha haaa....
fajarkelana
fajarkelana fajarkelana is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0

__________________
Oke punya anakbangsa, klik www.dana-abadi.com/?id=bersama
[SIGPIC][/SIGPIC]





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Seberapa sering anda menelpon Pacar?

Dulu telepon sih bisa dibilang tiap hari. Makanya nyari operator yang bisa murah dibuat telepon (biasanya 1 operator). Trus SMS yang paling sering, sehari bisa 20 - 40 sms. Tapi setelah jadi istri... lain deh... telepon cuma kalau pas perlu dan sms kalau pas lagi nggak bareng aja. Padahal, seringnya barengggg melulu...
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Seberapa sering anda menelpon Pacar?

Kutip:
Oleh Megha View Post
HayoO ngaku, Dalam jangka waktu sehari bisa Nelponin "Yayang" berapa kali?
hanya sekali dalam sehari atau seminggu sekali. Sekali telpon minimal 4 jam lamanya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Seberapa sering anda menelpon Pacar?

paling seharii sekali / dua hari sekali ..
kebanyakan cuma WhatsApp / bbm.an aja
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Seberapa sering anda menelpon Pacar?

gak begitu
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.