Makanan penurun darah tinggi

rifaldiabdul

New member
Makanan penurun darah tinggi-,Hipertensi atau masyarakat umum menyebut nya dengan darah tinggi adalah suatu kondisi dimana tekanan darah mengalami kenaikan pada pembuluh darah dalam kurun waktu yang cukup lama.
00000000000000healthy-eating.jpg
Tak heran penyakit ini di sebut “silent killer” karena jika darah tinggi ini tidak segera di atasi penyakit ini bisa menimbulkan berbagai kerusakan serius pada tubuh yang sulit di sembukan .
Makanan Penurun Darah Tinggi

Jus Wortel
Wortel di percayai banyak mengandung beta-karoten serta kalium yang sangat bermanfaat terhadap fungsi ginjal dan dapat mengendalikan denyut jantung sehingga darah tinggi dapat teratasi.
Mentimun
Mentimun di ketahui banyak mengan dum kalium yang yang tentunya sangat baik untuk dapat mengontrol tekanan darah tinggi ,perlu anda ketahui mentimun merupakan sumber kalium terbaik sekitar 422 mg kalium,selain itu Asupan kalium yang di rekomendasikan adalah 4.700 mg perhari ,maka sangat di anjurkan sekali untuk mengkonsumsi menitmun.
Sayur Bayam
Bayam DI yakini dapat menurunkan tekanan darah tinggi yang sedang naik karena bayam memiliki kandungan yang sangat penting dalam menurunkan darah tinggi secara alami kandungan itu adalah magnesium.
Seledri
Seledri juga mengandung kalium yang sudah saya jelaskan tadi sangat baik untuk dapat menurunkan darah tinggi untuk itu jangan lah lupa memasukan seledri ke setiap masakan anda.
selain mengkonsumsi makanan penurun darah tinggi tersebut ada baiknya anda juga melakukan aktivitas olahraga agar hasil yang optimal anda dapatkan.sekian dari obat penurun darah tinggi alami sampai jumpa di lain waktu

kunjungi juga websote kami :Obat Penurun Darah Tinggi






PROMOSI DI SIGNATURE SAJA. JUALAN DI SUB-FORUM JUAL BELI..!!
 
Last edited by a moderator:
kalo orang darah tinggi ga bs makan-makanan enak macam Gulai Kambing
kalo orang darah rendah, banyakin aja makan daging kambingnya haha
 
Back
Top