ada ga sih yang jual Kulkas Mini?
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ada ga sih yang jual Kulkas Mini?

ada ga sih yang jual kulkas mini atau kecil? soalnya kayaknya kulkas pada umumnya besar-besar, paling kecil 1 meter tingginya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ada ga sih yang jual Kulkas Mini?

ada, ada yang cuma muat 3 botol kaleng, 10 botol kaleng dsb
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.168
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ada ga sih yang jual Kulkas Mini?

pengen jadi mini?
mudaaahhhh.....
pack, kirim ke aku setahun dua.. pasti jadi mini!

- n1 -
cxixixixi.. mau tak bonsai dulu!!!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada ga sih yang jual Kulkas Mini?

kira-kira berapa harganya ya? baru dan bekas
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: ada ga sih yang jual Kulkas Mini?

banyak yang jual seperti ini


barunya Rp100-500ribu, bekasnya sekitar setengah harga baru

ini ada yang pakai usb http://www.dinomarket.com/TD/2801417...-Mini-USB-Red/
kalau ada yang punya juga, jual di forum jual & beli ya
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.168
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada ga sih yang jual Kulkas Mini?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
banyak yang jual seperti ini


barunya Rp100-500ribu, bekasnya sekitar setengah harga baru

ini ada yang pakai usb http://www.dinomarket.com/TD/2801417...-Mini-USB-Red/
kalau ada yang punya juga, jual di forum jual & beli ya
waduh yg pakai usb cuma masuk 1 botol tia niatnya buat naro sayur-sayuran nanti di tempat baru
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: ada ga sih yang jual Kulkas Mini?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
waduh yg pakai usb cuma masuk 1 botol tia niatnya buat naro sayur-sayuran nanti di tempat baru
sangat jarang ukuran yang kamu maksud, karena memang seharusnya ukuran kulkas tuh ya seperti yang biasa kita lihat, karena untuk naruh sayur2an dll yang kamu maksud juga
kalau mau yang lebih murah, bisa beli yang second, tapi kondisi masih bagus, dilihat & di test dulu sebelum dibeli
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.168
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada ga sih yang jual Kulkas Mini?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
sangat jarang ukuran yang kamu maksud, karena memang seharusnya ukuran kulkas tuh ya seperti yang biasa kita lihat, karena untuk naruh sayur2an dll yang kamu maksud juga
kalau mau yang lebih murah, bisa beli yang second, tapi kondisi masih bagus, dilihat & di test dulu sebelum dibeli
karena ukuran besarnya itu yg masalah hahaha takutnya ga muat di tempat tinggal... tapi kalo ga beli bakal repot sendiri nanti buat naro bahan makanan supaya ga cepet busuk, apalagi sayur-sayuran
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: ada ga sih yang jual Kulkas Mini?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
karena ukuran besarnya itu yg masalah hahaha takutnya ga muat di tempat tinggal... tapi kalo ga beli bakal repot sendiri nanti buat naro bahan makanan supaya ga cepet busuk, apalagi sayur-sayuran
alternatifnya simpan di kulkas tetangga , bener kok, setidaknya sementara
sesama tetangga kan kadang pinjam meminjam bahan masakan, seperti garam, gula, dll

atau jangan beli kulkas dulu sementara kan masih bisa
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.168
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada ga sih yang jual Kulkas Mini?

kalo udah lamaan bertetangga sih enak aja nitip makanan... kalau baru pindah kurang enak
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.