Moyes : Tanda-Tanda Perbaikan

jarwokuat

New member
Moyes : Tanda-Tanda Perbaikan


Moyes-Tanda-Tanda-Perbaikan-700x314.jpg


Sociedad, SunduL – David Moyes menyuarakan kegembiraannya setelah Real Sociedad menang telak 3-0 atas Elche Jumat lalu.

Hattrick Carlos Vela yang membantu La Real meraih kemenangan pertama mereka di bawah kepemimpinan Moyes, dan sang pelatih merasa hasil tersebut tanda-tanda positif untuk perbaikin tim.

“Kami memiliki beberapa bakat khusus seperti Vela. Tidak ada keraguan mengenai siapa yang membuat semua perbedaan malam ini, dan itu bagus karena ia membuat kontribusi penting dalam membantu kami memenangkan pertandingan ini,” kata Moyes setelah pertandingan.

“Saya puas dengan apa yang saya lihat dalam debut saya di Anoeta. Ada hal-hal yang masih harus kami perbaiki, itu tidak mengherankan karena perjalanan baru saja dimulai, tapi saya suka sikap pemain saya.”

“Saya juga percaya bahwa kami telah meningkat selama 2 pertandingan terakhir. Saya bisa melihat bahwa pemain ingin belajar dan menunjukkan dalam penampilan mereka sejauh ini.”

“Semua ini sangat baik untuk kepercayaan diri tim. Saya sudah melihat tanda-tanda perbaikan, tidak hanya itu, kami juga baik dalam defensif terutama untuk tidak kemasukan gol, kemudian kami sangat dinamis dan cepat dalam serangan.”



apakah david moyes mampu memberikan yang terbaik dengan tim asuhannya yang sekarang ?
 
Back
Top