Balet China Yang Mengagumkan (Tapi Juga Bikin Ngilu)

tiaseptiani

New member
27726-video-balet-china-yang-mengagumkan-tapi-juga-bikin-ngilu-082705.jpg

Vemale.com - Masih ingat dengan video wanita Korea yang mampu melempar bola baseball sambil memutar tubuhnya 360 derajat? Video tersebut memang sangat mengesankan dan cukup bikin kita mengelus pinggang saat menontonnya.

Kali ini, China juga mencuri perhatian dunia dengan munculnya video tentang balerina-balerina muda yang berjumlah sekitar 20 orang. Mereka menunjukkan aksi yang luar biasa, namun juga bisa membuat Anda sedikit terasa ngilu saat melihatnya.

China memang merupakan salah satu negara yang memiliki sistem pelatihan atlet yang luar biasa ketat. Setiap atlet akan dilatih hingga mereka mencapai batas maksimal kemampuan mereka.

Salah satunya terbukti lewat video ini. Awalnya akan terlihat seperti balet biasa, namun saat Anda melihat hingga ke akhir video, Anda akan menyadari bahwa mereka sudah dilatih sangat keras untuk aksi ini.

Balet ini menunjukkan kekuatan dan kelenturan yang luar biasa. Selain kekompakan tim yang nyaris tanpa cela, beberapa gerakan mereka bisa dibilang cukup ekstrim. Dilansir dari Dailymail, video yang ditemukan di Youtube ini masih terbilang misterius dari mana asalnya.

Namun dari salah satu sumber di Youtube, mengatakan bahwa ini adalah video salah seorang ayah di China yang merekam momen membanggakan putrinya saat ujian balet. Video tersebut dibuat dua tahun lalu dan diunggah di Tudou.com.

Meski begitu, efek merindingnya masih terasa setiap kali melihat video balet ini. Well, salut untuk kerja keras para atlet di China, termasuk generasi mudanya ini.


untuk lihat video cek langsung ke SUMBER aja ya :D
 
Last edited:
Back
Top