Bagaimana Cara Menghilangkan ClickCaption?

encengtaryana

New member
Saya sangat terganggu dengan ClickCaption ini jadi setiap blok teks itu muncul caption seperti gambar di bawah ini. dan tidak bisa blok dengan menekan shift.
 

Attachments

  • untitled.jpg
    untitled.jpg
    12.8 KB · Views: 140
Last edited:
Iya tadinya saya download kayak aplikasi gitu.. mungkin karena kurang ngerti dan saya kira bukan virus, kemudian ada aplikasi yang download sendiri, susah sekali dihilangkan seperti search protect. Aplikasi yang lain sudah hilang yang virus itu dengan menggunakan malware removal tool dan lwat control panel. Tapi di control panel tidak ada program clickcaption. Jadi bingung.
 
mungkin temen-temen ii yang lain ada yg tau silahkan bantu jawab :D

kalau sudah mepet ga ketemu pemecahannya, satu-satunya cara instal ulang aja den :)
 
Ini mah biasanya karna ada aplikasi tambahan den. Aplikasi-aplikasi yang ke-install karna bawaan dari install apps lain
 
karena "check spelling" aktif buat masuk ke dicty. buka setting: option-advanced-general. tick set spelling as I type. uninstal/disable ekstension translater, misal google translate. juga grease-monkey, salah script.
bukan virus.

- n1 -
 
Bisa ngandung virus bisa ngga non, tergantung dari apps nya itu, tapi kebanyakan sih ngga deh, cuma bikin lemot aja nambah2in apps hehe
 
cara mudah ngenalin kompy kena virus engga?
buka explorer, ke folder windows. cari explorer.exe klik kanan lihat proprty. pilih details.
kalo ga kena virus time modify ga berubah, biasanya sesuai time waktu nginstall.
check lagi di previus version. kalo blank OS bisa tak pastikan bersih.
---
Virus pertama kali inject explorer.exe baru bisa nyebar. kalo ga bisa nyebar/ngembang tu ga virus. ngerusak system? bisa engga bisa juga iya. kalo iya pas reboot jelas ga mau buka windows.
---
aq ga pake antivirus apapun. kalo kelihatan aneh tak lihat tu explorer. andai kena virus? restore full backup yg udah tak buat.
beruntung dari instal pe skarang aman2.

- n1 -
ga ada antivirus yg bagus! cuma bikin lambat tok. berani nekad? kalo ga pasang wae deepfreeze. cepet! cuma masuk boot agak lambat. pasti OS aman!
 
Back
Top