Gubernur DKI "Tandingan" Telah Dilantik

spirit

Mod
Lewat Proses Alot, Rozi 'Dilantik' Jadi Gubernur DKI Tandingan

114432_pelantikan.jpg

Jakarta - Kata 'tandingan' sekarang sedang naik daun. Setelah sempat muncul 'DPR tandingan', kini ada juga 'Gubernur DKI tandingan' yang 'diemban' oleh Fakhrurozi Ishaq. Rozi 'dilantik' oleh Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) yang terdiri dari 90 ormas termasuk FPI dan FBR. Ada-ada saja!

'Pelantikan' ini dilakukan di sela-sela demo penolakan Gubernur Ahok di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/12/2014) pukul 11.10 WIB. Penunjukan Rozi diklaim lewat proses alot.

"Dengan ini Ketua Presidium Penyelamat Jakarta telah mengadakan rapat beberapa hari yang lalu dengan proses yang alot. Walaupun cuma lima menit, dengan ini memutuskan dan menetapkan mulai hari ini di hati kita punya gubernur rakyat yaitu KH Fakhrurozi Ishaq, Ahok buang ke tempat sampah. Gubernur kita mulai hari ini adalah Fakhrurozi!" ucap Ketum FBR Luthfi Hakim saat 'melantik' Rozi. Luthfi yang juga Ketua Presedium Penyelamat Jakarta berbicara dari atas mobil komando.

Fakhrurozi yang berdiri di samping Luthfi menerima pengangkatan tersebut dan berjanji akan menjalankan amanah sebagai 'gubernur tandingan' ini. Dia juga akan berusaha agar Ahok bisa lengser dari jabatan Gubernur DKI.

"Atas amanah ini saya meminta kepada seluruh anggota DPRD DKI Jakarta keinginan masyarakat hendaknya diterima, aspirasi masyarakat diteruskan. Saya minta seluruh anggota DPRD gunakan hak interpelasi dan hak angket secepatnya menurunkan Ahok. Terima kasih dan saya siap menjalankan tugas yang diamanahkan presidium," ucap Fakhrurozi.

Rizieq Shihab menambahkan Presidium Islam yang diketuai Rhoma Irama telah menentukan Rozi jadi 'gubernur tandingan'. Rencananya gubernur baru ini akan dibawa ke Balai Kota.

"Siap bawa gubernur ke kantornya?" tanya Rizieq.

"Siaap!" jawab seluruh pendemo.

Demonstrasi ini membuat Jl Kebon Sirih tidak bisa dilewati.

~detik
 
hahahaha ada-ada aja... itu sama aja mengkudeta Ahok ya? wah-wah... gimana nih tanggapan para pemimpin???

gara2 DPR sih nih... masyarakat jadi ikut-ikutan pake istilah 'tandingan' kan tuh... heleh2
 
Payah...Indoneisa makin hancur. Politik memang seperti itu mau dibilang kotor juga salah-salah. Yang jelas Ahok adalah Gubernur legal sedangkan yang lain itu justru yang harus dibuang. Makanya dari dulu saya tidak mau masuk bidang politik...urus bisnis saja sesuai dengan hati nurani
 
apa dki jakarta yg menentukan ormas-ormas???????

harusnya tidak ada istilah tandingan untuk menghormati Gubernur yg resmi,,
nah klo terjadi pada presiden gmana??? ormas itu resmi atau sekumpulan orang yg menamai dirimereka sndiri?????
 
apa dki jakarta yg menentukan ormas-ormas???????

harusnya tidak ada istilah tandingan untuk menghormati Gubernur yg resmi,,
nah klo terjadi pada presiden gmana??? ormas itu resmi atau sekumpulan orang yg menamai dirimereka sndiri?????

DPR-lah yang harus bertanggung jawab soal adanya tanding-tandingan ini. Bs mungkin lahir "presiden tandingan" juga
 
harusnya para ormas melihat hasilnya dulu,jgn menjatuhkan sebelum si Gubernur belum menghasilkan sesuatu untuk dki jkarta,,,,
 
Semua ormas yang manamkannya irinya berbasis agama itu sombong. Padahal tidak ajaran agama untuk para anggotanya memeliki sikpa sombong seperti yang sekarang dipertontonkan oleh orang-orang sombong itu. Kapan mau maju
 
Back
Top