Cream Mahkota indah - Memutihkan, Mencerahkan, Mengencangkan, dan Menjadikan Wajah Tampak Lebih bersih bebas noda dan bintik hitam akibat jerawat seca

chibishops

New member
JANGAN LUPA DI BOOKMARK DULU, YAA... ^^
CTRL + D






Cream Mahkota indah - Memutihkan, Mencerahkan, Mengencangkan, dan Menjadikan Wajah Tampak Lebih bersih bebas noda dan bintik hitam akibat jerawat secara alami


testimoni-sabun-mahkota-makassar-vert.jpg


a-26.jpg


b-10.jpg


cream-mahkota-indah-300x300-horz.jpg


916757beeaafa-01bd-11e4-9a9b-5d814908a8c2-horz.jpg


Cream Mahkota Indah terbuat dari bahan-bahan aman dan alami dan DIJAMIN tanpa efek samping, Cream Mahkota Indah berbeda dari cream wajah kebanyakan yang beredar, texture nya yang lembut menjadikannya terasa lembut saat digunakan, Cream Mahkota Indah sangat cocok untuk siapa saja, kulit kering, normal, berminyak, berjerawat bahkan kulit sensitif bisa menggunakan Cream Mahkota Indah, satu paket Cream Mahkota Indah terdiri dari sabun mahkota indah, cream siang dan cream malam.


Kelebihan Cream Mahkota Indah dibandingkan cream wajah lain :
- Cream Mahkota Indah tentu saja aman dan TANPA efek samping, tidak ada pengelupasan, memerah, gatal atau iritasi oleh karenanya Cream Mahkota Indah tidak perlu digunakan bersamaan dengan cream anti iritasi seperti cream walet misalnya.
- Cream Mahkota Indah memiliki texture cream yang lembut dan berbeda, asli tanpa mercury tidak lengket seperti kebanyakan cream, boleh cek lab dan dijamin free mercury dan hydroquinone
- Cream Mahkota Indah sangat lembut dan cocok untuk di pake siapa saja bahkan ibu hamil dan menyusui juga bisa pakai lho
- Cream Mahkota Indah cocok untuk segala jenis kulit, berminyak, berjerawat, kering, normal bahkan sensitif bisa pake juga.


Manfaat Cream Mahkota Indah :
- Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami (BUKAN DIPAKSA PUTIH jadi tanpa pengelupasan yaa)
- Menjadikan wajah tampak lebih bersih bebas noda dan bintik hitam akibat jerawat
- Menjadikan wajah tampak lebih bersinar
- Mengatasi jerawat yang membandel
- Menjadikan wajah tampak lebih kencang.
- Membantu mengangkaat sel-sel kulit mati dan membantu proses regenerasi kulit secara cepat


Cara Pemakaian Cream Mahkota Indah:
- Gunakan sabun mahkota indah sesuai kebutuhan, gosokan di telapak tangan anda hingga berbusa kemudian gunakan busanya untuk membersihkan wajah, usap-usapkan dengan lembut ke wajah, pijat kemudian bilas dengan air bersih, diamkan hingga kering
- Gunakan day cream pada pagi hari dan Night cream pada malam hari


Harga: Rp.85.000,-


------------------------------------------------------------------


Paket Mahkota indah - Paket perawatan dan pemutih kulit yang terbukti sangat efektif untuk Anda yang menginginkan kulit putih alami, Meratakan warna kulit belang, MeLindungi dari efek negatif sengatan matahari


317522214cfe784-8a3b-11e3-a3d1-41aa4908a8c2.jpg


paket-mahkota-indah-1399877083-0.jpg


untitled-28.jpg


testimahkota.png


1418128605288e412a79co.jpg


Paket Mahkota Indah merupakan produk untuk memutihkan kulit dengan cepat dan hasil permanen, aman untuk kulit, tidak ada efek samping setelah penggunaan, hasil terasa lembut dikulit dan putih dalam waktu singkat.

Paket Mahkota indah merupakan paket perawatan dan pemutih kulit yang terbukti sangat efektif untuk Anda yang menginginkan kulit putih alami. Paket Mahkota Indah dapat membebaskan Anda dari warna kulit belang dan dari efek negatif sengatan matahari. Dengan Perpaduan Khas Sabun Mahkota Indah Dan Lotion Mahkota Indah Sehingga Dapat Lebih Efektif Memutihkan Seluruh Tubuh Anda Dalam Waktu Yang Cukup Singkat.

Paket perawatan Mahkota Indah sangat aman untuk digunakan karena mengandung bahan-bahan alami yang terbebas dari mercury dan hydroquinon.



Paket Perawatan Kulit Mahkota Indah Terdiri Dari:
- 1 Sabun Mahkota 85 gr
- 1 Lotion Day 250 mL
- 1 Lotion Night 250 mL
- 1 Tas pink


Manfaat :
- Mahkota Indah Day Lotion bermanfaat sebagai pelembab dan pelembut kulit yang menjadikan kulit terlindungi sepanjang hari
- Mahkota Indah Night Lotion dengan kandungan vitamin E dari bengkoang dan susu murninya bermanfaat dalam proses peremajaan kulit selama masa pembentukan sel-sel kulit baru ketika tidur malam.
- Sabun Mahkota Indah bermanfaat sebagai whitening dengan mengangkat sel-sel kulit mati yang telah lama menumpuk. Bahan aktif pemutihnya menjadikan kulit Anda tampak putih dan cerah. Untuk beberapa jenis kulit akan tampak sedikit pengelupasan sebagai bagian dari proses healing.
- Memutihkan Kulit
- Hilangkan Flek-Flek Pada Tubuh Dan Wajah Atau Noda-Noda Hitam
- Hilangkan Kehitaman Pada Ketiak Atau Selangkangan
- Hilangkan Daki, Debu, Polusi, Kotoran.
- Mengencangkan Kulit Dan Membuat Kulit Awet Muda (Anti Aging),
- Atasi Kulit Kusam,
- Mengembalikan Kulit Kusam Atau Terbakar Matahari Dan Kulit Belang
- Meratakan Warna Kulit.


Aman untuk ibu hamil menyusui. Cocok untuk kulit super sensitif sekalipun karena susu juga bersifat menetralkan/meredakan iritasi2, racun dan peradangan2. HasiL kulit menjadi putih licin, halus lembut tanpa berminyak dan juga tidak membuat kulit kering/bersisik.


Cara Penggunaan :
- Gunakan Sabun Mahkota Indah dengan cara diusapkan secara lembut ke kulit, lalu diamkan sekitar 5-10 menit. Kemudian bilas dengan air bersih hingga benar-benar bersih. Gunakan Sabun Mahkota Indah maksimal 2x sehari.
- Gunakan Mahkota Indah Day Lotion pada pagi hari dan Mahkota Indah Night Lotion pada malam hari sebelum tidur.
- Gunakan secara rutin dan teratur.


Sertifikasi DEPKES RI Sabun Mahkota Indah

Sabun Mahkota Indah telah mendapatkan sertifikasi dari Balai Dinas Kesehatan, sehingga terjamin keamanannya. Produk pemutih badan ini terdaftar dengan no registrasi : DEP KES RI NO CD 0201391503.



Harga: Rp.85.000,-





Dapatkan barang ORIGINAL.. dijamin keasLiannya HANYA di www.chibishops.com

* Hati2 dengan barang tiruan yg Lebih murah.. tapi gak ada hasilnya / Bahaya resiko kesehatan kedepannya :)





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK

buat yang mau pesan atau tanya-tanya:



atau bisa add msn saya: chibi_nanichan@hotmail.com
atau
SMS ke nomor 087877000245




RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA



Bukti Pengiriman ke Customer
b-5.jpg




seLebihnya testimoniaLnya Lihat di sini yah : http://www.chibishops.com/product.php?category=42




Website: www.chibishops.com


Facebook: Chibishops Company


Twitter: @chibishops


instagram : chibishops
 
Back
Top