Mitos Kuntilanak Merah
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Mitos Kuntilanak Merah

Ngeri banget deh tempat yang banyak anak-anaknya gitu ternyata jadi tempat tinggal kuntilanak begitu...
kitabeda
kitabeda kitabeda is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 2

__________________
modem murah
harga hp android murah
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Mitos Kuntilanak Merah

Kutip:
Oleh kitabeda View Post
Ngeri banget deh tempat yang banyak anak-anaknya gitu ternyata jadi tempat tinggal kuntilanak begitu...
karena itu kali namanya kuntilanak, kuntil = maling/penculik, anak = anak kecil, jadi penculik anak kecil, ini sih penjahat, harusnya itu kuntilanak diancam KUHP penculikan
kalau tempatnya di tempat ibu2 lagi ngumpul ngegosip namanya kuntilibu kali ya
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.142
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Mitos Kuntilanak Merah

beringin?
nyindir tah..hati2! ntar golkar sak simpatisane isok ngamuk. analisanya di dalam beringin kaya/banyak mokmok dan sejenisnya. ganti pohon kurma pa gandum gitulohhh.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Mitos Kuntilanak Merah

srem banget kalo begitu . alhamdulilah da di kmpng saya ga prnh jadi kejadian yg aneh'' seperti itu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Mitos Kuntilanak Merah

tapi bener, keponakan saya pernah lihat kuntinya pake gaun merah lalu duduk cantik di batang pohon
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 721
 
Reputasi: 15

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Mitos Kuntilanak Merah

kalo saya si pernah lihat kuntinya pake gaun putih lalu lagi duduk cantik di depan rumah saya
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Mitos Kuntilanak Merah

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wah baru tahu ada kuntilanak pakai gaun merah yang aku tahu kuntilanak pakaian wajib nya warna putih
memang bener ada den ,,waktu dulu di tempat saya juga ada mitos nya kuntilanak merah terbang di atas rumah warga,
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Mitos Kuntilanak Merah

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
memang bener ada den ,,waktu dulu di tempat saya juga ada mitos nya kuntilanak merah terbang di atas rumah warga,
mungkin itu sekedar isu doang den
kalo simanis jembatan ancol baru ada pakai baju merah
klo kuntianak gaun mrh bru ini saya denger nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

alankocak:





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Mitos Kuntilanak Merah

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
mungkin itu sekedar isu doang den
kalo simanis jembatan ancol baru ada pakai baju merah
klo kuntianak gaun mrh bru ini saya denger nya
ya mungkin kali ,,setau saya kuntilanak merah makanya p#nis lelaki
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Mitos Kuntilanak Merah

Emng ada nih kuntilanak merah mitos nya memakan organ vital lelaki
alankocak alankocak is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mitos ‘Kidung Lingsir Wengi’ Lagu Kuntilanak arcani99 Misteri & Supranatural 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.