Lagi seneng Baca Buku Apa?

Megha

New member
Permisi Den,Rakyat indonesiaindonesia sukanya baca buku macem apa ya Den? aku seneng baca Majalah,soalnya praktis.. Dari berita,gossip,Tips,hobby,favorit ada disana. kalau Rakyat yang lain apa yah? :idea:

"orang yang tidak suka membaca seperti orang yang tersesat. Banyak membaca jadi banyak tahu,biasanya orang yang tidak suka membaca tidak banyak tahu,sedangkan tidak banyak tahu dekat dengan kebodohan,dan kebodohan dekat dengan kemiskinan."
Tantowi Yahya :)(
 
saya sekarang sedang suka baca, buku-buku tentang
Psikologi dan pengembangan diri, oh iya
sama buku2 religi kristen gitu...............

seperti "membaca kepribadian org seperti membaca buku" , "positive thinking" , dan buku2nya Norman V Peale..........

thx megha! for asking it :D
 
Kok pada sepi ya....|:mad:
Klo gw demen ama buku-2 science-religi, maksud gw tema religi yang dikupas dengan pendekatan iptek. Ada yang punya referensi nggak ya, kl bs kt review rame-2 biar seru, he...he..he..
 
All kind of thing, serial management & self improvement, novel petualangan, cerita konspirasi, majalah, koran, internet etc etc... Harta gue yang paling mahal ya koleksi buku... :wink:

Hampir tiap minggu kalo ke mal, browsing buku. Tapi gak selalu beli karena buku yang belum kebaca masih ngantri... Sekarang lagi baca The Economic Hit Man. Gila banget!! Lagi ngincer bukunya Allan Greenspan. Tapi mahal banget bo'. Ada yang tertarik minjemin/warisin? :retard:
 
heummmm,,,,gi senenk baca paaN yaaahhh...
sebenernya dibiLank seneng, kurank tepat juga (kamsudnya buwat postingan ini benernya agak2 gak nyambung bgitoH..).Lebih tePatnya TERPAKSA kaLi yaah..cuz buwaT finaL proJect ni, aq kuDu haRuz,mu gak mu,baca yang namanya segala macem buku bout baNk maNageMent
*sigH*
suaTu haL yang beRat unTuk saia LakukaN.mengingaT duLu2 saia haNya baCa buku kuLia pas Mu ujian ajaH.dan sekarang diHaruzkan baCa buKu yang tebeLnya amiTamiT seTengaH iDup!! aaarrrggghh....!!!!
taPi gakpapaLah. saia aKan jaLani apaPun iTu aGar suPaya finaL pRoject ni cePet KELAAARRR!!!
(doaKan saia..)
 
Baru nyelesain satu novelnya Dean Koontz. Bagus. Aku lagi suka novel and berusaha untuk baca semua genre dari misteri, roman, iptek, religius, dsb deh. Dulu juga suka self development. Akhir2 ini susah nih dapet buku self dev yg bagus, ada yg bisa rekomen gak ya..?
 
klo gw buku novel sci-fi sama thriller, tapi sekarang ini lagi getol baca buku-buku psikotest sama interview, maklum, fresh graduate, lagi nyari kerja
 
Kayaknya buku Sci-Religi keren tuh... Aku bisa tau tentang rahasia alam lewat Agama dan pandangannya secara sains. Hmm.... kira-kira buku yang bagus apaan yah??
 
Halo, semuanya. Mo ikut nimbrung nih.
Sekarang ini lagi suka baca tentang tutorial.
Selain itu suka baca tentang Pengembangan Diri dan Motivasi.
Hehe.. maklum semangat sering banget turun naik, jadi motivasi
"it's a must" apalagi jaman sekarang.
 
saya lagi seneng baca buku-buku dongeng, soalnya saya kan Oom kesayangan jadi harus bisa mendongeng buat keponakan saya :D

Rasanay kalau baca buku dongeng seperti kembali kemasa kecil, yang masih penuh akan imajinasi.
 
Back
Top