Isi Ulang Daya Perangkat Anda Dalam Gaya Dengan Power Bank Terbaru dari Kimtigo KTD-5

zephyrous

New member
10846248_10205235379905829_1351366176554907240_n.jpg

Kimtigo (Tigo), merek produk semi konduktor terkemuka di Tiongkok, telah meluncurkan power bank terbaru dengan bentuk desain beruang yang unik KTD-501. KTD-501 menyerupai beruang kutub putih yang lucu yang dapat mengisi ulang daya perangkat mobile Anda tanpa perlu harus bergantung pada outlet pengisian eksternal. Power bank bentuk beruang yang lucu ini merupakan teman sempurna untuk semua perangkat digital Anda dan produk ini juga sangat portable serta sangat ringan untuk dibawa bepergian atau untuk perjalanan berpetualang di alam terbuka. Dilengkapi dengan fitur-fitur kelengkapan keamanan dan perlindungan sertifikasi dari Kimtigo, KTD-501 menjadi pilihan yang ideal untuk pengisian baterai Anda yang habis dan memberikan dorongan cepat untuk baterai menjadi
penuh kembali.

Memiliki desain yang sangat jauh berbeda dari desain konvensional untuk power bank, para desainer
Kimtigo telah selangkah lebih maju dan memperkenalkan desain yang unik serta kreatif yang menarik bagi para pecinta gadget yang menyukai desain yang inovatif dan sesuai tren. KTD-501 merupakan bentuk kerajinan yang sempurna dengan lekuk dalam balur warna putih porselen mengkilap yang cantik berbentuk desain beruang, sangat pas di tempatkan berdampingan dengan gadget Anda, sementara dapat sekaligus mengisi baterai gadget Anda 2x lebih cepat dan tetap memiliki tampilan yang menarik di waktu yang sama.

Baterai lithium-ion(cylindrical #18650) premium yang dapat di isi ulang merupakan tambahan ekstra
keunggulan dari produk ini menambahkan ekstra pemakaian baterai 5200mAh pada smartphone, tablet PC, ponsel, e-book, game player, kamera digital Anda, dll. Dengan maksimum arus output DC 5V / 2.1A, produk ini mengisi ulang secara cepat semua perangkat portable Anda dalam hitungan beberapa menit saja. KTD-501 secara sempurna menyesuaikan tingkat output berdasarkan konektivitas perangkat pada fitur pengenalan yang ada pada setia ponsel pintar, produk ini mengisi ulang tergantung pada tingkat pengisian yang dibutuhkan oleh ponsel. Fitur konsumsi daya rendahnya mencegah dari panas berlebih pada perangkat, membuatnya sebagai perangkat yang ramah lingkungan. Aplikasnya yang mudah digunakan dan tombol yang tepat sesuai, lampu indicator dan koneksi port memungkinkan untuk digunakan dengan cepat dan mudah.

KTD-501 tidak hanya aman, tetapi juga meningkatkan konversi pengisian untuk setiap perangkat. Power Bank KTD-501 menstabilkan pemutusan tegangan dengan fitur perlindungan sirkuit 5 arah yang cerdas:
  • OCP (OverCharge Protection): Teknologi perlindungan terbaru dari Kimtigo untuk pengisian berlebih mencegah
  • pengisian berlebihan yang dapat merusak baterai.
  • ODP (Over-Discharge Protection): Merupakan teknologi terkini dari Kimtigo yang mencegah dari pemakaian
  • berlebih yang dapat merusak baterai Li-ion.
  • SCP (Short Circuit Protection): Secara alami melindungi motherboard dan baterai jika terjadi kerusakan sirkuit.
  • OVP (Over Voltage Protection) : Sirkuit OVP mencegah lonjakan tegangan yang dapat merusak power bank.
  • OCP (Over Current Protection): Secara otomatis memonitor arus untuk melindungi perangkat dan menutup ketika arus melebihi batas maksimum.

Lampu LED berwarna biru yang tampil keren menampilkan status pengisian dari perangkat mobile melalui empat tingkatan indikator. Setiap tingkat menunjukkan tingkat pengisian power bank dengan tingkat pengisian maksimum mencapai 100%.

KTD-501 sangat ideal untuk pengguna bisnis yang senang bepergian, untuk digunakan pada saat liburan dan kebutuhan sehari-hari. Dengan charger mobile yang mudah diatur ini Anda dapat selalu dilengkapi dengan paket baterai dimanapun dan kapanpun Anda butuhkan.

Kimtigo selalu mematuhi standard keamanan yang ketat. Produk ini memiliki sertifikasi
CE/FC/VCI/EMS/Cross bin/ RoHS dan di dukung oleh garansi satu tahun dari Kimtigo untuk memastikan seluruh pelanggannya selalu mendapatkan produk dan pelayanan dengan kualitas terbaik.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi: www.kimtigo.net

Mengenai Kimtigo:
Kimtigo (Tigo) merupakan merek produk semi konduktor terkemuka di Tiongkok, yang mendapatkan popularits dan reputasi tinggi dari dunia. Perusahaan selalu bertujuan untuk memberikan kualitas produk yang superior dan inovasi yang terus-menerus. Perusahaan ini berusaha untuk selalu memberikan produk dengan gaya yang sederhana dan modern dengan kualitas tinggi pada produk digital mobile untuk konsumen dan membangun merek teratas di dunia.Keunggulan teknologi dan desain yang kreatif serta dinamis merupakan hal yang terus-menerus dicapai oleh
perusahaan.
 
Back
Top