Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





View Poll Results: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh
Setuju (Mojave) 4 57,14%
Tidak Setuju (KalinaMaryadi) 3 42,86%
Voters: 7. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

nonn kalin kita serang dari depan,belakan,samping,,,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

spirit:
__________________
buktikan semangatmu!

       





    #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
nonn kalin kita serang dari depan,belakan,samping,,,,
non kalinnya mana nih yang tak setuju Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






    #23   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

kalo pakai biro jodoh, berasa kita (misal cewe) gak laku-laku.. Haha
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #24   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

kalau begitu berarti memang pada kenyataannya banyak pria/wanita yang kenyataannya memang jarang laku
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #25   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
ok..
biro jodoh itu banyak mudharat dari pada maslahat
mending ta'aruf aja deh..
setuju dengan non Kalina. Selain banyak mudharatnya juga berpotensi menadapatkan pasangan yang tak jelas asal usulnya
d-net
d-net d-net is offline
Mod

Post: 2.009
 
Reputasi: 44






    #26   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

Kutip:
Oleh d-net View Post
setuju dengan non Kalina. Selain banyak mudharatnya juga berpotensi menadapatkan pasangan yang tak jelas asal usulnya
kalau itu sih kembali ke diri kitanya, bisa tidak mencari yang jelas asal usulnya dari calon pasangan yang di tawarkan biro jodoh, biro jodoh juga kan ga sembarangan, pasti mereka meminta biodata lengkap si calon peserta, ga asal terima
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

spirit:
__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
kalau itu sih kembali ke diri kitanya, bisa tidak mencari yang jelas asal usulnya dari calon pasangan yang di tawarkan biro jodoh, biro jodoh juga kan ga sembarangan, pasti mereka meminta biodata lengkap si calon peserta, ga asal terima
setuju kata2 non tia.
makin pintar nih tia hahaha repu tararepu buatmu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






    #28   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

makasi makasi makasi
ayo dukung den Mojave
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #29   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

Biro jodoh membantu bgt bagi orng yg penakut bgt sm cwe...atau si cwo itu mencari cwe yg kiterianya yg sangat dia inginkan....untuk masalah cocok atau tidaknya y tinggal tergantung mereka yg menjalani...pastinya ada proses
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________





    #30   Report Post  

Kutip:
Oleh d-net View Post
setuju dengan non Kalina. Selain banyak mudharatnya juga berpotensi menadapatkan pasangan yang tak jelas asal usulnya
yup..

Kebanyakan, misal di biro jodoh, dapat satu.. Kan untung2an tuh.. Eehh dapet yang (maap) facenya ah, gak bingit, deh.. kebanyakan hati kita akan nggerundel.. nyesel.. akhirnya.. hubungan gak langgeng, deh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.