Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





View Poll Results: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh
Setuju (Mojave) 4 57,14%
Tidak Setuju (KalinaMaryadi) 3 42,86%
Voters: 7. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #41   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
sini nonn saiia dukung,,
dukung atau gendong? hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





    #42   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

siapa nih pemenangnya
d-net
d-net d-net is offline
Mod

Post: 2.009
 
Reputasi: 44






    #43   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

sementara sih den Mojave masih unggul nih
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #44   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
makanya... jangan liat dari tampang aja... kalau tampang kurang greget tapi baik dan santun kenapa ga? ga akan rugi kok
non, kalo ada orang yang pas pertama kali ketemu trus ga nilai tampang dulu, itu muna loh..
makanan aja kita pasti liat bentuk dulu, baru kalo menarik, icip-icip, kalo enak, makan sampai habis, bahkan berulang-ulang..

di afrika ada namanya makanan kue lumpur, di filipina ada namanya balot (tanya tuh mojave), dari looknya non gak bakal mau makan, tp orang sana, yg udah tau rasanya bs ketagihan
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #45   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
non, kalo ada orang yang pas pertama kali ketemu trus ga nilai tampang dulu, itu muna loh..
makanan aja kita pasti liat bentuk dulu, baru kalo menarik, icip-icip, kalo enak, makan sampai habis, bahkan berulang-ulang..

di afrika ada namanya makanan kue lumpur, di filipina ada namanya balot (tanya tuh mojave), dari looknya non gak bakal mau makan, tp orang sana, yg udah tau rasanya bs ketagihan
Kutip:
kalo ada orang yang pas pertama kali ketemu trus ga nilai tampang dulu, itu muna loh..
bener ini

bersambung dari kutipan diatas,,
makanya ada biro jodoh,,kenapa?
karna seperti yg di katakan nonn kalinaaryadi,,
sebagian besar melihat dari fisik,jadi yg merasas di lingkungan dia tinggal ga ada yg membuat kelepek-kelepek alias cantik/tampan dimatanya,,orang itu akan mau/mmbutuhkan biro jodoh,,

ada juga yg karna merasa di lingkungannya ga ada yg punya sifat/pribadi yg baik di matanya,lalu dia perlu biro,,

kesimpulannya,,ia,biro membantu,,tentang menjaga diri kewajiban pribadi masing-masing.

orang saiia parkir motor aja walau udah bayar di struknya ada tulisan warna merah *simpan barang bawaan baik-baik,jika kehilangan diluar tanggung jawab kami.
hahaaa,,iyo toh,,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #46   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
bener ini

bersambung dari kutipan diatas,,
makanya ada biro jodoh,,kenapa?
karna seperti yg di katakan nonn kalinaaryadi,,
sebagian besar melihat dari fisik,jadi yg merasas di lingkungan dia tinggal ga ada yg membuat kelepek-kelepek alias cantik/tampan dimatanya,,orang itu akan mau/mmbutuhkan biro jodoh,,

ada juga yg karna merasa di lingkungannya ga ada yg punya sifat/pribadi yg baik di matanya,lalu dia perlu biro,,

kesimpulannya,,ia,biro membantu,,tentang menjaga diri kewajiban pribadi masing-masing.

orang saiia parkir motor aja walau udah bayar di struknya ada tulisan warna merah *simpan barang bawaan baik-baik,jika kehilangan diluar tanggung jawab kami.
hahaaa,,iyo toh,,,
hahaha jadi satria milih setuju atau ga tuh sama biro jodoh
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #47   Report Post  

Re: Mencari Pasangan Melalui Biro Jodoh

4 hari sudah lewat dan tidak ada yang post atau memberikan voting, maka sesuai peraturan maka Debat sudah berakhir


Kutip:
debat sudah berakhir, peserta debat yang menang Mojave, dengan mendapat voting terbanyak (57,14%)
terima kasih untuk peserta debat & pemilih
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.