Rodgers: Senang Sekali Bisa Bekerja Sama dengan Gerrard

febri09

New member


Rodgers-Senang-Sekali-Bisa-Bekerja-Sama-dengan-Gerrard-700x314.jpg

Liverpool, SunduL – Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa melatih pemain seperti Steven Gerrard dan berharap kapten Liverpool itu mau terus bertahan di Anfield setelah musim 2014-15 berakhir.

Kontrak gelandang berusia 34 tahun tersebut akan berakhir dalam waktu tujuh bulan saja dan Rodgers membeberkan bahwa klub mereka sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Gerrard.

“Satu hal yang jelas, saya sangat senang bekerja dengan Steven Gerrard. Bisa dibilang kalau ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di Premier League. Saya menikmati setiap menit saat bekerja dengannya di sini dan saya berharap itu bisa terus berlanjut, tetapi saya harus memberikannya kesempatan untuk berpikir selama mungkin sehingga ia bisa memutuskan apa yang ingin dilakukannya di masa mendatang,” ujar manajer asal Irlandia Utara ini.

“Ia sudah menjadi pemain yang luar biasa untuk kami. Steven tidak banyak bermain sekarang, tetapi saat ini yang penting adalah level permainannya dan hal tersebut akan saya pecahkan bersama-sama dengannya.”

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/l...nang-sekali-bisa-bekerja-sama-dengan-gerrard/
http://www.iamsport.org/pg/pages/view/27426817/


rodgers merasa senang bisa bekerja sama dengan gerrard yang punya sifat pemimpin yang bagus
 
Gerrard dia memang pemain yg mempuni dan sifat pemimpinnya yg baik dan pemberi semangat yg baik untuk timnya....go Gerrard :)
 
Back
Top