Tommy Soeharto Sindir Jokowi di Medsos

spirit

Mod
tommy-soeharto-sindir-jokowi-di-medsos-qqx6VH94ml.jpg

Sindiran terkait jawaban 'Bukan Urusan Saya' yang dilontarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika ditanya berbagai masalah, muncul dalam trending topic di jejaring sosial Twitter.

Anak mantan Presiden Soeharto, Tommy Soeharto, juga turut menanggapi jawaban khas Jokowi itu.

"Kata-kata 'Bukan urusan saya' adalah Kata-kata yang tidak pantas keluar dari mulut seorang pemimpin bangsa yang besar," kicau Tommy melalui akun Twitter pribadinya, @TommySoeharto62.

Sindiran keras terhadap Jokowi itu juga disampaikan melalui akun Facebook pribadinya, Hutomo Mandala Putra. Tommy memposting sindiran tersebut lebih panjang dibanding di Twitter pribadinya.

Kata-kata "Bukan urusan saya" adalah Kata-kata yang tidak pantas keluar dari mulut seorang pemimpin bangsa yang besar.

Berani maju sebagai pemimpin rakyat, risikonya wajib memberi perhatian penuh pada seluruh rakyat bangsa negara ini tanpa terkecuali.

Pemimpin negara adalah pucuk pimpinan yang menaungi dan mengayomi seluruh NKRI beserta isinya, bertanggung jawab penuh akan setiap keselamatan rakyat yang ada dalam lingkup NKRI.

Hanya simpatisan yang bersedia di bodohi yang mendukung dan membenarkan tindakan2 seperti itu, manusia memiliki batas kemampuan dan sudah tugas sesama manusia sebagai makhluk sosial untuk saling menegur dan mengingatkan.

Sebagai sesama manusia mari kita berusaha memandang manusia lainnya sebagai manusia juga, apa pun status dan kedudukannya.


~OkeZone
 
Back
Top