Gol Didier Drogba Galatasaray Tahun 2013

jarwokuat

New member
Gol Didier Drogba Galatasaray Tahun 2013


Didier-drogba-700x313.jpg



Istanbul, SunduL – Didier Drogba, striker berbadan tinggi dan besar ini setuju pindah ke Galatasaray pada 28 Januari 2013. Selama satu setengah tahun Drogba akan berada di Galatasaray dengan gaji sebesar 4 juta euro semusim. Pada 15 Februari 2013, Drogba menceploskan gol pertamanya sekaligus debutnya untuk Galatasaray. Gol tersebut hanya berselang lima menit semenjak dia tampil dari bangku cadangan.

Gol tersebut dicetaknya pada pertandingan tandang melawan Akhisar Belediyespor dan berakhir 2-1. Gol debutnya ini berasal dari umpan Burak dari sisi kanan lapangan dan disambut dengan sundulan indah dari Drogba. Selanjutnya, Drogba mencetak gol kedua sekaligus ketiganya pada pertandingan melawan Mersin Idmanyurdu. Dia mencetak dua gol dalam pertandingan yang berakhir 3-1 itu.

Drogba pun sudah mencetak gol bai Galatasaray di ajang Liga Champions, saat melawan Real Madrid. Namun sayang, Gol itu tak mampu menghentikan Real Madrid. Pada tanggal 20 April 2012 Drogba mencetak dua gol lagi dalam pertandingan melawan Elazigspor. Musim pertamanya bersama Galatasaray pun langsung membuat Drogba memenangkan gelar Juara Liga Turki bersama Emmanuel Eboue yang juga bermain bersama Galatasaray.

Sayangnya, dalam pertandingan melawan Fenerbahce, Drogba dan Eboue menjadi sasaran nyanyian rasis dari fans Fenerbahce dan fans maupun klub tak mendapatkan denda atau sanksi apapun. Hal ini sangat disesali Drogba, keteledoran pihak sepakbola Turki dalam menangani rasisme, namun banyak pihak yang akan percaya Drogba akan terus mencetak gol untuk musim yang selanjutnya.



drogba seperti mesin pencetak bagi timnya, dan ia adalah striker yang handal.
 
Back
Top