Rahasia Dibalik UserName kamu
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rahasia Dibalik UserName kamu

aku pake UserName megha,karena itu panggilanku disekolah. Kalau Rahasiamu?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.444
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Rahasia Dibalik UserName kamu

nama depan gwa
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Rahasia Dibalik UserName kamu

nah ini yg aku gak tau..
karena Nama ini tercetus gt aja di kepala ku..

ya walaupun aku masih brusaha..utk nyama2in..
sama tulisan dari BVLGARI.. jadi U aku ganti jadi V deh

hehehe
Rahasia neh CoY
dvctoz
dvctoz dvctoz is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Rahasia Dibalik UserName kamu

Kutip:
Oleh dvctoz View Post
nah ini yg aku gak tau..
karena Nama ini tercetus gt aja di kepala ku..

ya walaupun aku masih brusaha..utk nyama2in..
sama tulisan dari BVLGARI.. jadi U aku ganti jadi V deh

hehehe
Rahasia neh CoY
okoe deh CHoY

kalo aku gen13th....
serah panggilnya apa aja deh

yg pasti aku suka banget dgn angka 13 :mantapp:
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Rahasia Dibalik UserName kamu

Kalo Gw...Suka Pake ID g_penk
Soal nya udah dari Masih sekolah Gw dipanggil g_penk
hehehee padahal orangnya gak Gitu g_penk

Jadi sampe sekarangpun Temen2 tetep Panggil Gw g_penk...
Aneh ya...?
g_penk
g_penk g_penk is offline
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Rahasia Dibalik UserName kamu

nyamuk............ tahu kan? meskipun begitu, filosofis bagnet ni UN gw

binatang yang selalu nyebelin, meski kalo nggak ada nyamuk kita jadi nggak bisa merasakan nikmatnya sebuah tidur yang tenang.

binatang yang nggak jelas, idupnya cuma terbang, ngisep darah, terus kawin + beranak. Nggak ada yang namanya olahraga kek, sekolah kek, shoping kek... nyamuk selalu terbang kemana ia mau, dan nggak peduli apa kata orang bilang tentang dirinya, ia tetep ngelakuin apa yang ia mau...

Binatang pembawa penyakit.... nggak perlu dijelasin lah, dari mulai anopheles, aedes aegipty... ni spesies bawa penyakit mulu kerjanya.

meskipun begitu, nyamuk selalu konsisten... cuma muncul kalo ketemu tempat yang memang benar2 cocok untuk dirinya.... dan rata2 keluarnya malem...(kalo nggak konsisten berarti ketahuan nggak sekolah tuh nyamuk)

nyamuk adalah binatang yang kecil... cuma seukuran ujung jari kelingking manusia... yang mungkin nggak pernah diperhatikan orang lain seberapapun dia berbuat.

................................................
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Rahasia Dibalik UserName kamu

cahmild.....
aku hanya ingin jd bocah yang lembut(mild), aku mencoba menghindari kekerasan, meski suatu saat kugunakan kekerasan itu..hehe
cahmil cahmil is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Rahasia Dibalik UserName kamu

aku pake nama ayamgoreng karena ayamgoreng disukai hampir oleh semua orang.
ayamgoreng ayamgoreng is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Rahasia Dibalik UserName kamu

hahahahaa
ayamgoreng ayamgoreng is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Rahasia Dibalik UserName kamu

Q pake graha_nurdian cuz nama Q hihihihhihih

TaPi di id GameS Graha_Taza

Keep SeCreT
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.332
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !

Recent Blog:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerita dibalik Avatarmu langit_byru Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 43


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.