gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

gimana ya caranya? aku lagi suka marah-marah nih kalo dirumah karena semua orang disini merepotkan, gimana caranya supaya ga cepet emosi ya?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

sadar akan arti dirimu direpotkan tanda kamu berguna untuk mereka
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

berguna untuk apa sat?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

berguna = dibutuhkan, diperlukan dan memiliki peranan sangat penting. Yang lebih penting lagi dari obat marah adalah ikhlas.






Promosi Di Signature saja
rena00 rena00 is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

anggaplah hari ini adalah hari terakhir kita.. berikanlah yang terbaik..bersyukur...
billie_91 billie_91 is offline
Village Level

Post: 79
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

Tapi kalo emosi itu kan kadang gak sadar tiba-tiba kita udah teriak2 aja kan
garula garula is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

nah makanya itu kita harus tau ilmunya biar ga emosian den
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

mungkin banyakin zikir aja kali non, apa meditasi ya wakakakak
garula garula is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

Kutip:
Oleh garula View Post
Tapi kalo emosi itu kan kadang gak sadar tiba-tiba kita udah teriak2 aja kan
itu kesurupan kali,hehe

kita bisa ko ngendaliinnya,,itu cuma masalah keputusan yg akan kita ambil,
mnahannya,atau mmbiarkan meluap luap.

orang yg meredam amarahnya pasti ga akan sia sia.
kcuali agama mu di hina.
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

tapi den sabar kan ada batasnya takutnya kebanyakan ngeredam emosi ntr meledak sampe puncaknya
jktwebhosting jktwebhosting is offline
City Level

Post: 291
 
Reputasi: 4

__________________
jakartawebhosting.com - Windows Webhosting Expert
021-5890 8175 , 24/7 Email dan Live Chat Support​
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
salimpirlo
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
bisa ksh tau gk gimana supaya lulus tes iq nicolas Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.