gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

wkwkwk kesurupan kalo tiba tiba teriak ya den.

emang sih, kalo agamanya kuat biasanya bisa lebih sabar, lebih gak emosi ngadepin segala sesuatu
garula garula is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

kalo orang yg ga bisa tahan emosi orcepet merasa kesal itu biasanya blum menemukan alasan knpa dia hrus sabar,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

pakai cincin berakik di semua jari... termasuk jari kaki juga!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

sabar sabar ya non, sloww ajah jangan kepancing
kalo emosi trus kasian sama darahnya, naik turun terus
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

ketahui penyebab masalah.
- primair: keluarga .. ga bisa dikesampingkan!
- sekundair: kemungkinan2.. keuangan, kebutuhan sex kurang terpenuhi, pekerjaan yg tertunda, situasi lingkungan( berisik, aliran udara, bau2an dls)
usahakan penyebab sekundair sebisa mungkin minimilasir. sukur2 0/ga ada.
...
usaha lain..
- penyebab emosi 75% karena banyak mengkonsumsi protein hewani. ganti pola makan. misal vegetarian sebentar.(1-2 minggu, selamanya lebih baik)
- Habiskan waktu untuk kesibukan yg makan energi, cape; tidur dengerin musik pakai headset..
- Perbanyak aktivitas diluar lingkup keluarga.
- Ambil senam kebugaran.
- dll banyak kok kesibukan diluar. kalo mau!

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

banyakin makan coklat aja dah hihi
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

istigfar men
farhano farhano is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
gimana ya caranya? aku lagi suka marah-marah nih kalo dirumah karena semua orang disini merepotkan, gimana caranya supaya ga cepet emosi ya?
pasang musik d hp. Gunakan headset lalu nikmatin musiknya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

nggak baik kalo emosian kak
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: gimana caranya supaya bisa mudah kendaliin emosi?

lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta mungkin akan membuat hati lebih tenang ...
adygame adygame is offline
City Level

Post: 338
 
Reputasi: 0

__________________
Kumpulan Game PC >> DISINI
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
salimpirlo
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
bisa ksh tau gk gimana supaya lulus tes iq nicolas Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.