Wajib Asuransi, Mobil Baru Bisa Terbakar

acamitraca

New member
Mobil baru bukan berarti tidak beresiko dibandingkan mobil second, atau kurang berisiko. Coba saja simak suara pembaca yang kami temukan dalam web otomotive:

Saya adalah konsumen Hyundai Indonesia sejak 2011, termasuk pembeli awal untuk model Tucson iX35 di kota saya Padang. Waktu pembeliannya adalah Januari 2011, telah lewat garansi.

Awal Mei lalu, dalam perjalanan dengan keluarga, mendadak mobil mengeluarkan asap dari ruang mesin, dan masuk ke kabin melalui firewall, Kami sekeluarga langsung keluar, dan dengan bantuan masyarakat sekitar, api yang sempat timbul di ruang mesin berhasil dipadamkan sebelum mobil tinggal puing.

Dari cerita di atas ternyata mobil yang baru dibeli dalam beberapa bulan bisa terbakar sampai menjadi puing dalam seketika. Bayangkan bila mobil belum diasuransi, berapa besar kerugian yang harus ditanggung sendiri oleh pemilik mobil?

Asuransi mobil ACA memberikan jaminan asuransi baik perlindungan total dengan fasilitas mobil pengganti dan premi yang competitive. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut Gaby Yong 08567177306 atau kunjungi www.mitraca.com atau www.infoasuransimobil.com
 
Back
Top