Kapsul Suplemen Herbal Untuk Pria

abankyan

New member
Gasa kapsul suplemen herbal khusus pria dewasa Membantu memulihkan stamina tubuh yang lemah dan loyo, menambah tenaga keperkasaan dan semangat pria dewasa. produk terbaik dari PT Abe yang telah terdaftar resmi di BPOM RI : POM TR 112327001 tidak hanya itu herbal gasa juga direkomendasikan langsung oleh boyke dian nugraha pakar kesehatan reproduksi ternama Indonesia.

Kapsul Suplemen Herbal Gasa dirancang khusus untuk pria penderita diabetes & jantung, sehingga aman untuk digunakan. bahkan bagi penderita diabetes dapat meringankan. produk ini juga bagus untuk therapy peredaran darah ke arah periver ( tepi ) sehingga ketika dikonsumsi secara tidak langsung akan membuka jalannya peredaran darah, menjadi lebih lancar dari sebelumnya.

Untuk tahap awal pemakaian bisa mulai dengan ½ kapsul perhari. Untuk menjaga stamina tubuh agar tetap tampil prima , gunakan Gasa 3 hari sekali, dengan ½ - 1 kapsul.

Harga Kapsul Gasa
1box isi 4 kapsul
Rp 250.000,-​

Pemesanan Hubungi
Hp. 082143560287
YM. dank3x​
 

Attachments

  • harga gasa gagah perkasa.jpg
    harga gasa gagah perkasa.jpg
    45.3 KB · Views: 47
Cara Pemesanan Gasa
bagi anda yang berminat berikut cara pemesanannya
1. Sebutkan nama lengkap anda sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box GASA yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BRI/ MANDIRI untuk anda transfer

Contoh Format Sms pemesanan:
Dodi Budiman, Order 2 box gasa, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA

(Kirim ke no : 0821.43560287)
 
Back
Top